Jin BTS Pamer Rambut Cepak Jelang Wajib Militer

Jin BTS memamerkan rambut cepak kepada fan jelang wajib militer. Foto rambut ala tentara itu dipamerkan kepada ARMY melalui aplikasi khusus penggemar, Weverse, pada Minggu (11/12).

Dalam foto tersebut, Jin BTS mengenakan kaus hitam dengan latar abu-abu. Ia berswafoto dengan sedikit senyum dan memperlihatkan rambut cepak.

“Hehehehehe, ini lebih imut dari yang saya bayangkan,” caption atau takarir yang ia tulis dalam unggahan itu, seperti diberitakan My Daily, Minggu (11/12).

Musisi bernama lengkap Kim Seok-jin tersebut menghitung hari jelang memulai wajib militer. Jin BTS akan mulai wamil Rabu (13/12).

Big Hit Music selaku agensi telah meminta fan untuk tidak datang ke kamp pelatihan pada hari Jin BTS memulai wajib militernya.

“Tolong digarisbawahi bahwa kami tidak akan menggelar acara resmi apapun pada hari masuknya,” tulis Big Hit melalui aplikasi khusus penggemar, Weverse, pada Selasa (6/12).

“Upacara masuk adalah waktu yang hanya untuk diamati personel militer dan anggota keluarga.”

“Sehingga, kami meminta semua memberikan kata-kata dukungan dan perpisahan yang menghangatkan hati di hati masing-masing.”

Jin BTS memamerkan rambut cepak kepada fan di Weverse pada Minggu (11/12) beberapa hari jelang wajib militer. Foto: (Tangkapan layar Weverse Jin BTS)

Pesan serupa juga disampaikan sang musisi beberapa waktu lalu. Jin BTS meminta ARMY untuk tidak mengantarkannya ke kamp pelatihan. Ia mengimbau itu demi menghindari keramaian.

“ARMY, kamu tidak perlu datang ke kamp pelatihan. Ada begitu banyak orang di sekitar saya dan bisa berbahaya kalau sampai kacau,” tulis Jin.

Pada 17 Oktober, Big Hit mengumumkan BTS memutuskan untuk ikut wajib militer (wamil). Anggota tertua grup tersebut, Jin, akan menjadi member BTS pertama yang masuk wamil.

“Halo, ini Big Hit Music. Kami ingin menginformasikan kepada kalian bahwa BTS telah melakukan persiapan nyata untuk memenuhi kewajiban dinas militer mereka,” tulis pernyataan Big Hit seperti yang dirilis oleh Osen via Naver, Senin (17/10).

“Pertama-tama, seluruh member yang akan segera melakukan aktivitas individu akan mengajukan pembatalan penundaan pendaftaran [wamil] pada akhir Oktober,” lanjut mereka.

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : SINDOnews

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *