Jadwal BWF World Tour Finals 2022 Hari Ini 8 Desember

Ajang BWF World Tour Finals 2022 akan kembali berlanjut pada hari ini, Kamis (8/12). Berikut jadwal BWF World Tour Finals 2022.
Tujuh wakil Indonesia akan kembali bertanding di hari kedua seri penutup tahun BWF World Tour. Di hari pertama, hasil mengesankan diraih wakil Indonesia.

Dari tujuh wakil yang tampil sebanyak enam wakil meraih kemenangan. Satu-satunya kekalahan dialami Jonatan Christie yang kalah dari sesama rekan pelatnas, Anthony Ginting.

Tunggal putri Gregoria Mariska Tunjung akan jadi wakil pertama Indonesia yang bermain di hari kedua ini. Gregoria yang di luar dugaan menumbangkan Chen Yu Fei akan menghadapi pebulutangkis Korea Selatan, An Se Young di lapangan satu.

Perjuangan wakil Indonesia di lapangan satu berlanjut dengan pertemuan Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti lawan pasangan unggulan kedua asal China, Zhang Shu Xian/Zheng Yu.

Berikutnya giliran Ginting yang akan bertanding. Ginting akan berhadapan wakil Taiwan, Chou Tien Chen. Dari segi rekor pertemuan, Ginting masih unggul dengan delapan kemenangan berbanding enam milik Tien Chen.

Empat wakil Indonesia yang lain akan bertanding di lapangan dua. Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto bersua Takuro Hoki/Yugo Kobayashi (Jepang), Jonathan Christie vs Loh Kean Yew (Singapura), Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari vs Zheng Si Wei/Huang Ya Qiong (China), dan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan kontra Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen (Denmark).

Khusus Jonatan pertandingan melawan Kean Yew krusial demi menjaga peluang lolos ke fase selanjutnya usai ditekuk Ginting.

BWF World Tour Finals 2022 hari ini akan dimulai di Nimibutr Arena pada pukul 11.00 WIB.

Jadwal BWF World Tour Finals 2022 Kamis (8/12):
Lapangan 1

An Se Young vs Gregoria Mariska Tunjung

Zhang Shu Xian/Zheng Yu vs Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva

Chou Tien Chen vs Anthony Ginting

Lapangan 2

Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto vs Takuro Hoki/Yugo Kobayashi

Jonatan Christie vs Loh Kean Yew

Zheng Si Wei/Huang Ya Qiong vs Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari

Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan vs Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen.

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *