Rich Brian Ngobrol Pakai Bahasa Indonesia, Penonton HITC Heboh

Tak hanya sukses menyuguhkan penampilan kelas wahid, Rich Brian juga membuat penonton heboh karena berbicara bahasa Indonesia saat tampil di Head in the Clouds (HITC) 2022 Jakarta, Minggu (4/12).

“Apa kabar semuanya? Kalian capek enggak?” kata Brian di tengah-tengah set dengan napas tersengal, menandakan energi penuh peluh yang dibaginya bersama para penonton di kampung halamannya.

“Pada kaget ya, kok gue bisa ngomong bahasa Indonesia?” goda Brian disambut tawa heboh penonton.

Ia lantas memastikan, “Gue lahir di Indonesia. Gue juga besar di Indonesia.”

Brian kemudian memilih mengambil napas sejenak dengan memainkan lagu bertempo lambat berjudul Drive Safe.

“Anyway, tadi kan sudah pada lompat-lompat, udah jingkrak-jingkrak. Nah, sekarang gue pengin slow down dikit,” tutur Brian.

“Kalau lo tau liriknya, please nyanyi bareng gue. Kalau lo enggak tahu, pura-pura tahu aja,” kelakar Brian disambut oleh intro lagu Drive Safe yang berkumandang.

Pertunjukan yang disuguhkan oleh Rich Brian malam itu memang layak menjadi sorotan utama dalam keseluruhan HITC Jakarta 2022.

Bukan hanya karena susunan set list diramu dengan baik, tapi juga visualisasi yang ditawarkan oleh Brian dkk menjadi salah satu penampilan panggung terbaik di tahun ini.

Brian memang tak banyak berbicara lagi malam itu, selain berterima kasih kepada para penonton, atau mengajak mereka agar tak segan beranjak dari tempat yang sama.

Melalui set list serba padat nan ciamik, Brian menyajikan ragam ratapan melalui katalog musiknya yang memang amat beragam.

Sejumlah hit ikonis seperti 100 Degrees, Yellow, hingga Glow Like Dat tak luput dari susunan yang disajikan oleh Rich Brian dkk.

Pada dua lagu terakhir yang disebut, Brian bahkan membawa serta grup koor untuk memperkaya kemegahan lagu dari debut mini albumnya itu.

Rich Brian didapuk menjadi salah satu penampil utama yang hadir dalam helatan HITC 2022 di Jakarta, 3-4 Desember 2022.

Selain Brian, HITC Jakarta 2022 juga menampilkan para musisi lintas negara yang terbagi dalam dua panggung terpisah, 88 Stage dan Double Happiness Stage.

Sederet penampil, seperti Voice of Baceprot (VoB), BIBI, Yoasobi, hingga EAJ dan Jackson Wang juga telah meramaikan hari kedua HITC 2022 sebelum Rich Brian naik panggung.

Sebelumnya, di hari pertama, HITC Jakarta 2022 telah menghadirkan penampilan dari Stephanie Poetri, NIKI, Atarashii Gakko!, Joji, hingga (G) I-DLE.

Head In The Clouds 2022 Jakarta jadi tahun keempat penyelenggaraan festival itu, sekaligus kali pertama digelar di Jakarta. Selain Jakarta, HITC internasional juga akan digelar di Manila pada 9-10 Desember mendatang.

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : Grid.ID

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *