Anime Tokyo Revengers 2 Bersiap Tayang Januari 2023

Tokyo Revengers 2 akan tayang dalam waktu dekat. Anime hit bertajuk Tokyo Revengers: Christmas Showdown Arc tersebut diumumkan akan rilis tahun depan.

“Anime yang diangkat dari manga hasil produksi Kodansha dimulai dengan Tokyo Revengers: Christmas Showdown Arc yang akan tayang pada Januari 2023,” keterangan resmi dari Disney pada Rabu (30/11).

Seri anime Tokyo Revengers karya sutradara Kouichi Hatsumi merupakan adaptasi dari manga milik Ken Wakui berjudul sama.

Sinopsis Tokyo Revengers mengisahkan tentang jelajah waktu atau time travel Hanagaki Takemichi yang kembali ke masa-masa di bangku sekolah menengah pertama (SMP).

Semua berawal dari sosok remaja SMP bernama Hanagaki Takemichi yang saat itu menjalani kehidupan sempurna.

Baginya masa-masa SMP adalah fase hidup paling indah. Ia memiliki kekasih cantik yaitu Tachibana Hinata dan ada juga teman-teman sebaya yang hebat mengelilinginya.

Namun, semua berubah ketika ia bertumbuh sebagai pemuda dewasa yang payah, pecundang dan tidak memiliki tujuan hidup jelas. Kekasihnya, Hinata, juga meninggal karena menjadi korban pembunuhan buntut bentrokan Geng Tokyo Manji.

Pada suatu hari, Hanagaki jatuh ke arah rel kereta yang sedang melaju kencang. Alih-alih terluka atau meninggal, Hanagaki malah merasa baik-baik saja.

Tak hanya itu, ia juga malah kembali ke era SMP yang jadi masa-masa paling bahagia. Hanagaki pun menyadari bahwa ia seakan mendapat kesempatan kedua untuk memperbaiki takdir hidupnya supaya tidak menjadi Hanagaki payah dan pecundang.

Musim pertama Tokyo Revengers bisa ditonton di Netflix, Bilibili dan Crunchyroll. Sementara itu, Tokyo Revengers 2: Christmas Showdown Arc nantinya tayang di Disney+ Hotstar.

 

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : Tribun Kaltim

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *