Angel Pieters Rilis Album Satu Per Empat, Rangkum Perjalanan 25 Tahun

Penyanyi Angel Pieters kembali datang membawa karya terbarunya.
Kali ini, Angel Pieters hadir di belantika musik Tanah Air dengan merilis mini albumnya yang bertajuk “Satu Per Empat”.

Dalam EP ini, Angel Pieters menyuguhkan tujuh lagu di dalamnya.

Adapun menurut Angel, mini album ini merupakan gambaran perasaannya menuju usia 25 tahun.

Bahkan Angel menyebut dengan merilis EP ini, adalah sebuah momen yang cukup bersejarah dan harus diingat baginya di usia 25 tahun.

“Sebenarnya, tidak ada alasan khusus kenapa aku merilis 2 lagu sebelum merilis EP ini,” kata Angel melalui siaran pers yang diterima Kompas.com, Rabu (30/11/2022).

“Aku hanya ingin lebih produktif dan mengeluarkan karya terus, supaya tidak terlalu ada gap yang besar. Rilisnya 2 lagu tadi sebenarnya juga adalah teaser persiapan menuju rilisnya EP ini,” tambah Angel.

Dalam mini album ini, penyanyi berusia 25 tahun turut melibatkan beberapa orang untuk membantunya, seperti Maruli Tampubolon yang berkolaborasi bersama Angel di lagu “Desire”, Anindyo Baskoro, Arya Adhitya Ramadhya, Josh Kunze, hingga Adis Putra.

Sementara itu EP ini diproduseri oleh Greybox dan Adis Putra dimana proses Mixing diserahkan pada Greybox, dan Mastering oleh Dimas Pradipta.

Lebih lanjut, Angel mengungkap bahwa ada sebuah pesan yang ingin disampaikan lewat mini album ini.

“Secara garis besar, aku ingin menyampaikan bahwa kita harus berserah terhadap garis hidup yang sudah ada, percayalah pada tiap proses yang kita alami karena proses itu adalah bagian penting dalam mencapai apa yang kita inginkan,” ungkap Angel.

“Kadang proses yang kita alami itu bisa dalam bentuk pengalaman pahit, trauma, atau apapun itu. Tapi, kita harus tetap semangat dan merasa buntu. Selama kita masih hidup, kita masih bisa berkarya dan menggapai apa yang kita inginkan, jangan pernah menyerah dan percayalah apapun keadaan kita, selalu ada harapan,” lanjut Angel.

EP terbaru Angel Pieters sudah bisa didengarkan di seluruh digital streaming platform yang ada di seluruh Indonesia.

Berikut 7 lagu yang ada dalam mini album Satu Per Empat

1. “Intro”

2. “Nadadinadimu”

3. “Kata Mereka”

4. “Desire”

5. “Bila”

6. “Kau”

7. “Outro”

 

Sumber : kompas.com
Gambar : Kompas.com

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *