Jadwal Siaran Langsung Belanda vs Ekuador di Piala Dunia 2022

Belanda akan bersua Ekuador di Stadion Khalifa International pada Jumat (25/11). berikut jadwal Belanda vs Ekuador di Piala Dunia 2022.
Siaran langsung pertandingan ini bisa disaksikan melalui stasiun televisi SCTV mulai pukul 23.00 WIB.

Belanda dan Ekuador diperkirakan akan bermain ngotot untuk meraih kemenangan kedua di Piala Dunia 2022. Kemenangan bakal membuka jalan salah satu tim ke babak 16 besar.

Belanda dan Ekuador saat ini sama-sama sudah mengemas tiga poin, hasil dari kemenangan di matchday pertama Piala Dunia 2022.

Belanda sukses menumbangkan Senegal dengan skor 0-2. Gol belanda diciptakan oleh Cody Gakpo di menit 84 serta Davy Klaassen di menit injury time.

Sementara itu, Ekuador berhasil mengandaskan perlawanan tuan rumah Qatar di laga pembuka Piala Dunia 2022, juga dengan skor 0-2. Sebanyak dua gol Ekuador diciptakan oleh Enner Valencia, lewat titik putih di menit 16 dan sundulan di menit 31.

Belanda dan Ekuador sudah dua kali bersua di pertandingan bertajuk persahabatan.

Laga pertama terjadi pada 1 Maret 2006. Kala itu, Belanda menang 1-0 berkat gol semata wayang Dirk Kuyt pada menit 48.

La Tri baru bisa memperlihatkan perlawanannya ke Belanda delapan tahun berselang, tepatnya 18 Mei 2014. Ekuador berhasil mengejutkan De Oranje lewat gol cepat Jefferson Montero di menit 9.

Akhirnya, Robin van Persie mengubah kedudukan kembali setara bagi Belanda di menit 37. Setelah itu, tak ada lagi gol tercipta dan pertandingan berakhir dengan skor 1-1.

Meski pernah berhadapan, Ekuador tentu bukan tim yang sama seperti yang pernah dihadapi Belanda dulu. Ekuador telah memperlihatkan perkembangan kualitas timnya di laga menghadapi Qatar yang lalu.

Jadwal siaran langsung Belanda vs Ekuador
23.00 WIB// Belanda vs Ekuador// Stadion Khalifa International// SCTV, Moji, Vidio, Champions TV.

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : Tribun

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *