Terus Melonjak, Rating The Queen’s Umbrella Tembus 11,8 Persen

Drama Korea The Queen’s Umbrella mencetak rekor baru untuk episode terbaru yang tayang pada Minggu (6/11). Drama yang dibintangi Kim Hye-soo tersebut, berdasarkan Nielsen Korea, tembus 11,8 persen.

Angka tersebut terus meningkat dari capaiannya pekan lalu, yakni sekitar 11,3 persen untuk episode yang tayang pada 30 Oktober.

Tak hanya secara rating, drama tersebut bersama para bintangnya juga menjadi yang paling ramai diperbincangkan netizen, berdasarkan data mingguan Good Data Corporation.

The Queen’s Umbrella menjadi drama yang paling banyak dibicarakan di media sosial Korea selama dua pekan terakhir, diikuti drama Cheer Up, The Golden Spoon, One Dollar Lawyer, dan Love in Contract.

Serupa, dua bintang utama The Queen’s Umbrella, yakni Kim Hye-soo dan Bae In-hyuk juga menempati dua posisi teratas bintang drama terpopuler di media sosial Korea dalam sepekan.

The Queen’s Umbrella akan mengisahkan konflik di dalam istana ketika mencoba mendidik para pangeran yang kerap pembuat onar. Hal itu kerap membuat keluarga kerajaan sakit kepala dalam menjadikan putra mahkota yang layak.

Dalam drama tersebut, Kim Hye-soo berperan sebagai Im Hwa-ryung yang penuh kharisma dan tekad begitu kuat.

Im Hwa-ryung merupakan seorang ibu dari pangeran yang sering membuat kekacauan. Hal tersebut menjadikan Im Hwa-ryung kehilangan martabatnya akibat masalah yang muncul selama ini.

Sehingga, Im Hwa-ryung harus mencoba berdiri dengan kekuatan sendiri untuk melindungi dirinya dan sang anak.

Selain Kim Hye-soo, drama Queen’s Umbrella juga akan dibintangi Kim Hae-sook, Choi Won-young, Kim Eui-sung, Moon Sang-min, Chani SF9, Ok Ja-yeon, Kim Ga-eun, Yoo Seon-ho, Yoon Sang-hyun, Kim Min-ki, dan banyak lagi.

The Queen’s Umbrella jadi drama terbaru Kim Hye-soo pada tahun ini setelah membintangi Juvenile Justice. Sebelumnya, ia juga dikenal lewat sejumlah drama hit, seperti Hyena dan Signal.

Drama The Queen’s Umbrella diarahkan sutradara Kim Hyeong-sik yang naskahnya ditulis Park Ba-ra. The Queen’s Umbrella bisa ditonton di Netflix.

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *