Henry Cavill Resmi Kembali Kenakan Jubah Superman

Henry Cavill dipastikan akan kembali mengenakan jubah Superman untuk proyek DC Extended Universe (DCEU) selanjutnya. Hal tersebut dikonfirmasi oleh sang aktor sendiri dalam sebuah video yang diunggah ke media sosialnya.

“Tadinya aku ingin menunggu hingga akhir pekan berakhir sebelum mengunggah ini karena aku ingin memberikan kalian kesempatan untuk menonton Black Adam,” kata Henry Cavill membuka videonya yang diunggah pada Senin (24/10).

“Tapi kini sudah banyak dari kalian yang nonton, aku ingin meresmikan bahwa aku kembali sebagai Superman,” sambungnya.

Sedikit bocoran, Superman muncul kembali untuk sesaat dalam post credit film Black Adam. Ia berhadapan dengan Black Adam setelah antihero itu berhasil mengalahkan Ishmael Gregor alias Sabbac.

Atas kemunculan Superman di Black Adam itu, Henry Cavill mengatakan bahwa apa yang disaksikan penonton di layar lebar hanyalah sebagian kecil dari hal-hal yang akan datang.

Selain itu, aktor 39 tahun itu juga turut mengucapkan rasa terima kasih kepada penggemar yang telah menantikan kehadirannya kembali sebagai Superman.

“Pertama-tama aku ingin berterima kasih kepada kalian semua. Terima kasih atas dukungannya dan terima kasih atas kesabarannya,” ujar Cavill.

“Aku janji itu semua akan terbayarkan,” lanjutnya.

Rumor Henry Cavill kembali sebagai Superman ramai dibahas sejak Agustus lalu. Bintang Black Adam, Dwayne Johnson, menjadi salah satu orang yang paling gencar mengungkapkan keinginan agar Superman kembali tampil di DCEU.

Tak hanya itu, melalui wawancaranya di kanal YouTube Jake’s Takes, Senin (10/10), ia juga mengungkapkan imajinasinya yang berisikan adegan Black Adam saat bertarung melawan Superman.

Pertarungan ideal itu menurutnya pasti akan terjadi di semesta DC, karena keduanya adalah makhluk terkuat di muka bumi. Menurutnya, itulah mengapa karakter Black Adam diciptakan di semesta ini yakni untuk menantang kehadiran Superman.

“Menurutku, Black Adam akan melayangkan pukulan pertama. Tapi aku tidak tahu apakah dia akan melayangkan pukulan terakhir,” cetus Johnson.

“Aku besar sebagai bocah DC. Superman. Aku cinta Superman, dan aku masih mencintainya, tentu saja,” lanjutnya.

Henry Cavill sendiri pertama kali menjadi Superman ketika membintangi film Man of Steel (2013). Kemudian, ia juga turut tampil dalam proyek-proyek DCEU lainnya, yaitu Batman v Superman: Dawn of Justice (2016) dan dua versi film Justice League yang rilis 2017 dan 2021.

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : Detikcom

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *