Jadwal Siaran Langsung Liga Champions: Milan vs Chelsea

Pertandingan babak penyisihan grup Liga Champions akan berlanjut pada matchday keempat termasuk duel AC Milan vs Chelsea.
Matchday keempat Liga Champions pada hari pertama akan menggelar delapan pertandingan yang berlangsung pada Selasa (11/10) dan Rabu (12/10) dini hari WIB.

Dua pertandingan fase grup akan berlangsung pada Selasa pukul 23.45 WIB. Dua laga itu yakni FC Copenhagen vs Manchester City di Grup G dan pertandingan di Grup H antara Maccabi Haifa vs Juventus.

Peluang Indonesia Lolos Piala Asia U-17 2023 Masih Ada?
Man City bisa memastikan lolos ke fase gugur jika mampu membawa pulang tiga poin dari markas Copenhagen. Pertandingan ini akan disiarkan oleh SCTV dan juga Vidio.

Beberapa jam berselang akan ada enam pertandingan yang berlangsung serentak. Termasuk laga sengit antara Milan vs Chelsea.

Rossoneri jelas mengusung misi balas dendam di laga ini. Pada pertemuan sebelumnya di markas Chelsea, MIlan tak berdaya lantaran takluk 0-3 di Stamford Bridge.

Kemenangan juga berarti penting buat Milan dalam upaya memperbesar peluang lolos ke babak 16 besar Liga Champions. Saat ini kedua tim sama-sama mengoleksi empat poin dan berada di bawah pemuncak klasemen FC Salzburg.

Kick off pertandingan ini akan digelar pada Rabu pukul 02.00 WIB. Bentrok sengit kedua tim bisa disaksikan di SCTV dan Vidio.

Selain bentrok Milan vs Chelsea, laga Shakhtar Donetsk vs Real Madrid dan Paris Saint-Germain vs Benfica juga akan berlangsung pada waktu yang sama.

Jadwal Liga Champions Matchday 4
Selasa (11/10)

FC Copenhagen vs Manchester City (23.45 WIB)
Maccabi Haifa vs Juventus (23.45 WIB)

Rabu (12/10)

AC Milan vs Chelsea (02.00 WIB)
Dinamo Zagreb vs FC Salzburg (02.00 WIB)
Celtic vs RB Leipzig (02.00 WIB)
Shakhtar Donetsk vs Real Madrid (02.00 WIB)
Borussia Dortmund vs Sevilla (02.00 WIB)
PSG vs Benfica (02.00 WIB).

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : Liputan6.com

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *