Neymar Marah Dapat Kartu Kuning Usai Selebrasi di Israel

Neymar marah usai mendapatkan kartu kuning dari wasit akibat melakukan selebrasi yang dinilai mengejek suporter Maccabi Haifa saat Paris Saint-Germain (PSG) tampil di Liga Champions yang digelar di Israel.

Pada pertandingan Liga Champions 2022/2023 yang berlangsung di Sammy Ofer Stadium, Haifa, Israel, PSG sukses menang 3-1 atas tuan rumah Maccabi Haifa pada Kamis (15/9) dini hari WIB.

Dalam laga ini Neymar mencetak gol pada menit ke-88 untuk memastikan kemenangan PSG menjadi 3-1.

Namun usai pertandingan Neymar langsung berbicara lewat story di Instagramnya. Pemain Brasil itu kecewa karena mendapat kartu kuning karena selebrasi melambaikan kedua tangan di samping telinga yang diarahkan ke penonton.

“Saya mendapatkan kartu kuning karena tidak melakukan apa-apa. Sepak bola semakin membosankan!,” ucap Neymar di Story Instagram miliknya, Kamis (15/9) dini hari WIB dikutip dari Canal Supporters.

Atas kejadian ini ke depannya Neymar mengaku akan lebih menjelaskan kepada wasit apa dilakukannya saat selebrasi.

“Satu lagi kemenangan, selamat untuk kita, mari kita lanjutkan.Di sisi lain…selebrasi, kartu kuning.Hal-hal ini hanya terjadi pada saya. Lain kali saya akan memberi tahu wasit apa yang akan saya lakukan,” ucap Neymar.

“Sekarang saya bertanya, oke?. Karena kurangnya respek dari atlet. Hal semacam ini tidak boleh terjadi.Tapi, saya mendapat kartu kuning karena tidak melakukan apa-apa,” kata Neymar menambahkan.

Kemenangan PSG dalam laga ini semakin sempurna karena tiga penyerang bintang mereka yaitu Lionel Messi, Kylian Mbappe, dan Neymar semuanya mencetak gol.

Lionel Messi membuka skor untuk PSG pada menit ke-37 untuk membuat skor imbang 1-1 setelah mereka tertinggal pada menit ke-24.

Kemudian Mbappe menggandakan keunggulan PSG lewat gol pada menit ke-69. Laly Neymar berhasil menamatkan perlawanan Maccabi dengan kemenangan 3-1 lewat gol pada menit ke-88.

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *