Hasil Akhir Espanyol vs Madrid: Los Blancos Menang 3-1

Karim Benzema mengantar Real Madrid menang 3-1 atas Espanyol dalam laga Liga Spanyol dengan sumbangan dua gol di Stadion RCDE, Senin (29/8) dini hari WIB.

Madrid membuka keunggulan lebih dahulu dalam pertandingan ini lewat gol Vinicius Junior pada menit ke-12.

Setelah dapat umpan terobosan Aurelien Tchouameni, Vinicius langsung menempatkan bola di sisi kanan bawah gawang Espanyol yang dijaga Benjamin Lecomte.

Vinicius bertekad mencetak gol kedua dalam pertandingan ini, tetapi kiper Lecomte lebih sigap menggagalkan peluang itu pada menit ke-20

Espanyol nyaris menyamakan skor pada menit ke-42. Akan tetapi sundulan Leandro Cabrera dari posisi yang ideal mendapatkan gol gagal.

Espanyol baru bisa menyamakan kedudukan menjelang babak pertama usai. Pada menit ke-43 Joselu membobol gawang Thibaut Courtois.

Gol itu bermula dari terobosan Javi Puado. Hanya saja percobaan pertama Joselu bisa diblok Courtois. Beruntung bola kembali ke kaki Joselu yang tidak lagi gagal membobol gawang Madrid pada percobaan kedua.

Joselu kembali mendapatkan peluang pada menit ke-60, hanya saja kali ini Courtois lebih sigap mencegah gawangnya kembali bobol.

Leandro Cabrera menyelamatkan gawang Lecomte dari kebobolan setelah memblok tembakan Karim Benzema pada menit ke-76.

Karim Benzema lagi-lagi jadi bintang kemenangan Madrid. Striker Prancis itu membobol gawang Espanyol pada menit ke-88 setelah memanfaatkan umpan silang Rodrygo ke tiang jauh.

Rodrygo mencetak gol pada menit ke-90+3. Akan tetapi gol itu dianulir karena lebih dahulu dianggap terjadi pelanggaran.

VAR menunjukkan kiper Lecomte melanggar Dani Ceballos lebih dahulu sebelum gol Rodrygo. Lcomte pun dikartu merah wasit Mario Melero karena dianggap sebagai pemain terakhir.

Tendangan bebas dari pelanggaran itu diambil Benzema yang tidak disia-siakan jadi gol pada menit ke-90+10, Madrid unggul 3-1. Madrid akhirnya menang 3-1 atas Espanyol.

Susunan Pemain Espanyol vs Madrid:

Espanyol: Lecomte; Oscar Gil, Calero, Cabrera, Olivan, Exposito, Darder, Ruben Sánchez, Vinicius Souza, Javi Puado; Joselu.

Madrid: Courtois; Lucas Vázquez, Militao, Rudiger, Alaba; Modric, Tchouameni, Kroos; Valverde, Vinicius Junior, Benzema.

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *