Debut Main Film Horor, Vino G Bastian Pamer Teaser Qodrat

Vino G Bastian memamerkan tampilan perdana film horor bertajuk Qodrat yang ia bintangi bersama sang istri, Marsha Timothy.
Dalam unggahan di Instagram pada Selasa (23/8), sebuah video menggambarkan bayangan seseorang yang sedang duduk di sebuah kasur dengan lantunan ayat Al-Qur’an terdengar sepanjang kamera bergerak.

Di samping orang yang duduk di tepi kasur tersebut, tampak seseorang terbaring sembari teriak dan tangannya bergerak menjangkau sesuatu di udara.

“Anugerah yang dimiliki Ustadz Qodrat adalah kemampuan meruqyah orang-orang yang kerasukan,” tulis unggahan di akun Vino G Bastian.

“Hingga akhirnya ujian tiba, ia harus meruqyah Alif, anaknya sendiri yang baru berusia sepuluh tahun,”

“Film QODRAT film horor pertama Vino G. Bastian yang juga dibintangi oleh Marsha Timothy, Maudy Efrosina, Randy Pangalila, Cecep Arif Rahman, dan masih banyak lagi,” menurut pernyataan yang diterima CNNIndonesia.com, Selasa (23/8).

Film Qodrat pertama kali diumumkan posternya pada akhir Juli 2022. Film yang digarap oleh Magma Entertainment dan Rapi Film ini disutradarai oleh Charles Gozali.

Film Qodrat ini adalah salah satu dari serangkaian proyek yang dibintangi Vino G Bastian dan akan rilis dalam beberapa waktu mendatang.

Pada 2022, film Vino yang telah rilis adalah Baby Blues pada Maret lalu melalui layanan streaming, dan masih ada Miracle in Cell No 7 yang akan rilis dalam waktu dekat.

Selain itu, salah satu film yang dibintangi Vino G Bastian lainnya yang dinanti adalah sebuah biopik soal Buya Hamka.

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *