Nikita Mirzani Curhat Siapkan Wasiat untuk Anak dan Adik

Nikita Mirzani mengaku sudah menyiapkan surat wasiat beberapa bulan lalu. Ia mengungkapkan hal itu ia lakukan demi mencegah perpecahan dalam keluarganya, terutama di antara anak dan adiknya.

“Jadi beberapa bulan ini, aku sudah buat surat wasiat sebenarnya untuk anak dan adik aku,” kata Nikita Mirzani ketika jadi bintang tamu FYP di Trans7, Kamis (18/8).

“Aku enggak pengin ketika nanti aku sudah enggak ada, anak aku pada rebutan harta,” tuturnya.

Irfan Hakim selaku pemandu acara kemudian menanyakan hal-hal yang Nikita Mirzani tulis dalam surat wasiat tersebut.

Bintang film Nenek Gayung tersebut mengungkapkan surat wasiat itu berisikan daftar asetnya selama ini dan pembagian kepada anak-anak dan adik yang kini tinggal bersamanya.

“Isinya ya tentang aku punya aset ini untuk Loly, aku punya aset ini untuk Arka, aku punya aset ini untuk adik gitu aja sih biar enggak pada ribut,” ungkap Nikita Mirzani lagi.

Ia menegaskan bahwa hidupnya saat ini hanya untuk ketiga anak dan adiknya. Nikita Mirzani juga mengungkapkan keinginan sang anak terus mengenyam pendidikan yang baik dalam pertumbuhannya.

“Ya pokoknya saat ini hidup aku cuma buat mereka saja deh, aku nggak mau yang gimana-gimana lagi pokoknya untuk mereka aja,” jelas Nikita Mirzani.

“Iya dong soalnya aku mau dia sekolah yang benar sih jadi enggak yang asal aja gitu,” ucapnya.

Artis bernama lengkap Nikita Mirzani Mawardi ini memiliki tiga anak, yakni Laura Meizani Mawardi atau yang akrab disapa Loly, kemudian Azka Raqilla Mawardi dari pernikahannya dengan Sajad Ukra.

Anak ketiga Nikita adalah Arkana Mawardi yang lahir pada 2019. Arkana merupakan anak dari pernikahannya dengan Dipo Latief.

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : Grid.ID

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *