Film Live-Action Tokyo Revengers 2 Akan Tayang 2023

Film live-action Tokyo Revengers mendapatkan sekuel. Film keduanya nanti dijadwalkan untuk tayang pada 2023.
Hal tersebut dikonfirmasi oleh akun resmi media sosial live-action Tokyo Revengers sekaligus merilis teaser singkat.

“Tahun 2023, Revengers akan berlanjut,” tulis akun @revengers_movie beberapa waktu lalu.

“Kami akan membuat sekuel yang memenuhi harapan semua orang,” tulis pengumuman tersebut.

Namun, film ini belum mengumumkan plot maupun jajaran pemeran yang akan main dalam sekuel itu.

Live-action Tokyo Revengers karya sutradara Tsutomu Hanabusa rilis pada 9 Juli 2021 di Jepang. Film tersebut ditulis naskahnya oleh Izumi Takahashi dan Ken Wakui yang merupakan kreator manganya.

Tokyo Revengers versi live-action ini dibintangi oleh aktor-aktor ternama Jepang. Takumi Kitamura didapuk sebagai pemeran utama sebagai Takemichi Hanagaki, seorang laki-laki miskin yang gagal dalam hidup.

Film ini juga turut dibintangi oleh Ryo Yoshizawa dan Yuki Yamada yang berperan sebagai Mikey dan Draken, para pemimpin geng Tokyo Manji.

Selain itu, beberapa pemeran lainnya termasuk Mio Imada, Yosuke Sugino, Hayato Isomura, Gordon Maeda, Nobuyuki Suzuki, Hiroya Shimizu, hingga Shotaro Mamiya.

Tokyo Revengers bercerita tentang Takemichi Hanagaki yang hidupnya gagal ketika beranjak dewasa. Suatu hari, Takemichi mendapatkan sebuah informasi bahwa satu-satunya pacar ketika masih sekolah, Hinata Tachibana (Mio Imada), meninggal dalam sebuah kecelakaan.

Ternyata, ia dibunuh oleh sebuah geng bernama Tokyo Manji.

Ketika sedang menunggu kereta bawah tanah, ia didorong oleh seseorang misterius yang malah membawanya ke masa lalu, tepatnya 10 tahun sebelumnya ketika ia masih sekolah.

Takemichi pun menemui adik Hinata yang bernama Naoto (Yosuke Sugino)untuk memberikan peringatan bahwa Hinata akan dibunuh 10 tahun lalu lagi.

Ketika kembali ke masa kini, ia bertemu Naoto yang ternyata telah menjadi detektif yang sedang menyelidiki kematian kakaknya. Naoto pun menduga asal muasal kejadian ini adalah karena kehadiran geng Tokyo Manji yang dipimpin oleh Mikey (Ryo Yoshizawa) dan Draken (Yuki Yamada).

Takemichi pun kembali ke masa lalu untuk mencegah Mikey dan Draken melakukan kejahatan agar tidak berimbas ke kematian Hinata.

Film live-action Tokyo Revengers diadaptasi dari manga berjudul sama karya Ken Wakui. Manga tersebut diterbitkan di Weekly Shounen Magazine pada 2017 oleh Kodansha.

Hingga kini, berdasarkan informasi dari CBR, manga Tokyo Revengers sudah terdiri dari 28 volume. Manga itu juga sudah terjual lebih dari 65 juta kopi secara global.

Manga Tokyo Revengers juga menerima penghargaan untuk kategori shounen dalam Kodansha Manga Awards pada 2021.

Film live-action Tokyo Revengers dijadwalkan rilis di Jepang pada 2023.

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : Suara Merdeka

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *