The Chainsmokers Bakal Tampil di Luar Angkasa pada 2024

The Chainsmokers bakal menggelar pertunjukan musik di luar angkasa pada 2024 mendatang. Aksi tersebut bakal tercatat sebagai musisi pertama yang tampil di luar angkasa.

Proyek ini merupakan kerja sama The Chainsmokers dengan perusahaan pariwisata luar angkasa World View. Drew Taggart dan Alex Pall bakal tampil di sebuah kapsul bertekanan yang ditambatkan ke balon stratosfer dengan ketinggian sekitar 32 kilometer di atas Bumi.

“Kami selalu bermimpi pergi ke luar angkasa dan bersemangat untuk berkolaborasi dengan World View untuk mendapatkan petualangan dan pengalaman ini,” kata The Chainsmokers dalam pernyataan resmi, seperti diberitakan Variety, pada Selasa (19/7).

“Kami tahu pemandangan Bumi dan luar angkasa akan luar biasa dan menginspirasi dan kami berharap dapat memanfaatkan penerbangan ini untuk kreativitas pada proyek-proyek masa depan,” lanjutnya.

CEO World View Ryan Hartman menjelaskan proyek tersebut dirancang dengan harapan agar dapat menginspirasi seniman lain untuk “melakukan sesuatu berbeda dari yang biasa mereka lakukan.”

Hartman juga mengungkapkan alasan The Chainsmokers terpilih sebagai musisi pertama yang diajak tampil di luar angkasa. Menurutnya, kolaborasi dengan duo itu dilakukan sebagai upaya untuk menggaet audiens yang luas.

Ia juga berharap proyek yang bakal digelar dua tahun mendatang bakal menjangkau orang-orang dari berbagai kelompok.

“Saya secara pribadi melihat langsung bagaimana musik mereka menjangkau banyak kelompok berbeda dengan jenjang usia beragam,” tutur Hartman.

“Serta betapa bersemangatnya mereka dengan musik dan seni mereka. Itu cocok dengan bagaimana kami bersemangat dengan apa yang kami kerjakan,” lanjutnya.

Penerbangan World View akan diluncurkan dari Tujuh Keajaiban Dunia. Para penumpang bakal mendapat kesempatan untuk melihat keajaiban dunia dari langit.

Sementara itu, The Chainsmokers pada Mei lalu merilis album keempat berjudul So Far So Good. Duo bergenre pop-dance itu juga merilis video musik untuk sejumlah lagu, seperti Riptide, iPad, dan High.

The Chainsmokers juga telah merilis album So Far So Good Deluxe Version pada 1 Juli. Edisi terbaru tersebut meliputi lagu tambahan Why Can’t You Wait, kolaborasi dengan duo Bob Moses.

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : The Chainsmokers

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *