Lewandowski Mulai Tebar Ancaman kepada Madrid

Robert Lewandowski mulai tebar ancaman kepada Real Madrid saat diperkenalkan sebagai pemain Barcelona, Rabu (20/7) waktu setempat.

Menjadi pemain Barcelona, berarti membuat Lewandowski akan bersaing dengan rival abadi mereka, Madrid.

Duel Barcelona dan Madrid dalam El Clasico selalu jadi pusat perhatian sepak bola dunia. Kedatangan Lewandowski akan membuat El Clasico musim ini makin menarik.

Mantan pemain Bayern Munchen itu juga akan terlibat persaingan secara langsung dengan Karim Benzema dalam menorehkan gol. Hal tersebut dikatakan Lewandowski saat diperkenalkan Barcelona dalam tur pramusim di Amerika Serikat.

“Dalam sepak bola adalah penting untuk ingin menang dan saya pikir saya berada di tempat terbaik untuk melakukannya. Saya haus akan gol,” kata Lewandowski dikutip dari Marca.

Penyerang asal Polandia itu tidak saja bertekad menjalankan tugasnya sebagai juru gedor, tetapi juga mengembalikan kejayaan Blaugrana.

“Kami memiliki banyak pekerjaan yang harus dilakukan, tetapi ada banyak kualitas dalam tim dan banyak potensi. Saya berada di klub yang bagus,” tutur Lewandowski.

Ancaman Lewandowski kepada Madrid pada musim ini akan dimulai pada akhir pekan nanti. Pada Sabtu (23/7) waktu setempat atau Minggu (24/7) pagi WIB, Barcelona akan melawan Madrid di Stadion Allegiant.

“Saya sudah melakukan sesi latihan terakhir dengan rekan satu tim dan saya siap untuk bermain di pertandingan berikutnya. Saya berharap bisa mencetak banyak gol, itu tantangan saya,” kata Lewandowski.

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *