IN THE SOOP: Friendcation Wooga Squad Tayang Mulai 22 Juli

Kehidupan dan persahabatan selebritas yang tergabung dalam Wooga Squad bakal ditampilkan lebih dekat kepada penggemar lewat IN THE SOOP: Friendcation jelang akhir bulan ini.

“IN THE SOOP: Friendcation akan tayang setiap Minggu mulai 22 Juli,” keterangan resmi Disney+ Hotstar pada Kamis (7/7).

Wooga Squad merupakan kelompok pertemanan dari beberapa aktor dan musisi, yakni Park Seo-joon, Peakboy, Choi Woo-shik, Park Hyung-sik dan V BTS.

Sementara itu, IN THE SOOP: Friendcation merupakan spin-off dari IN THE SOOP yang sebelumnya dibintangi BTS dan SEVENTEEN.

Sehingga, acara tersebut nantinya membuat fan sekaligus penonton menyaksikan kehidupan dari lima selebritas tersebut dari dekat, saat mereka sedang beristirahat dari pekerjaannya dan pergi liburan ke tempat tak terduga.

Serial travel reality tersebut juga bakal memperlihatkan Wooga Squad ketika menikmati alam dan memanjakan diri dengan kegiatan favorit mereka jauh dari kebisingan ibu kota.

Wooga Squad merupakan kelompok pertemanan yang bisa dibilang bermula dari pertemuan di lokasi syuting.

V BTS, Park Seo-joon, dan Park Hyung-sik dipertemukan ketika mereka syuting drama Hwarang: The Poet Warrior Youth. Kemudian, Choi Woo-shik dan Peakboy bergabung dalam pertemanan tersebut hingga terbentuklah Wooga Squad.

Pertemanan tersebut diberi nama Wooga sebab mereka kerap mengucapkan kata ‘ooga’. Kedekatan kelimanya tak hanya terlihat di media sosial dan kamera. Mereka sering menghabiskan waktu bersama di waktu luang dan saling mendukung.

Persahabatan dan keseharian para selebritas ketika sedang bersantai tersebut dapat disaksikan dalam empat episode IN THE SOOP: Friendcation yang tayang setiap Minggu mulai 22 Juli di Disney+ Hotstar.

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : Twitter

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *