Konser Blossom Intimate BCL, Perdana di Luar Negeri hingga Gandeng Ariel NOAH

Solois Bunga Citra Lestari atau biasa dikenal BCL bakal menggelar konser perdananya di luar negeri bertajuk Blossom Intimate.

Konser tersebut akan dihelat pada 19 dan 20 Agustus 2022 di Resorts World Sentosa (RWS), Singapura.

Adapun serba-serbi mengenai konser tersebut. Kompas.com merangkumnya sebagai berikut.

Bagi BCL setiap penyanyi mendambakan sebuah konser besar dalam kariernya.

“Memang selalu ada keinginan di kepalanya penyanyi musisi, untuk punya konser itu, pasti. Tapi aku sebelumnya belum pernah terpikir kalau memang mau bikin konser, justru di luar gitu di Singapura tapi ternyata bisa terjadi,” kata BCL dalam jumpa pers di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Selasa (5/7/2022).

Maka dari itu, Ia mengaku antusias dengan adanya konser perdananya itu.

“Jadi opportunity-nya ada, jadi kita berasa aku nya juga siap, kayak perfect timing saja sih untuk bisa berkolaborasi untuk bisa ada di Singapura,” ungkap BCL.

“Ya aku sangat excited (dengan konser ini)” tambah BCL lagi.

Dalam konser bertajuk Blossom Intimate ini, BCL turut menghadirkan Ariel NOAH dan Alvin Jo untuk menambah kemeriahan konser.

Adapun alasan BCL menggandeng Ariel dan Alvin Jo untuk terlibat dalam konser perdananya di Singapura.

“Kalau untuk Ariel, ya tadi aku sudah bilang sama Ariel, sudah banyak sekali kolaborasi bersama-sama gitu ya. Kami memang punya lagu duet bareng dan itu tidak cuma satu lagu, ada dua lagu ya yang kami punya,” tutur BCL.

“Kalau Alvin tuh sebagai anak didik aku. Aku rasa dia deserve (pantas menerimanya), that stay bagaimana aku selama ini lihat Alvin dengan segala potensinya,” tambah BCL.

Khusus untuk Alvin Jo, BCL mengaku bahwa orang-orang wajib melihatnya. Apalagi selepas Alvin Jo dari X Factor Indonesia.

“Orang sudah bisa lihat dan sudah dibuktikan di X Factor menjadi juara satu. Aku rasa setelah X Factor selesai aku bisa membawa dia lagi, lebih bersinar lagi dan dilihat banyak sekali orang,” ungkap BCL.

Melalui konser ini, BCL menegaskan bahwa ia sudah bisa bangkit dari keterpurukan dan kembali berkarya.

Mengingat pada Februari 2020 lalu, BCL ditinggal untuk selama-lamanya oleh suaminya, Ashtaf Sinclair.

“The thing happens 2020 aku dapat pengalaman dalam hidup aku. Di satu sisi aku kehilangan sosok yang jadi pendamping dan membantu diri aku menjadi yang kemarin,” ucap pelantun “Pernah Muda” ini.

“Dari situ aku berusaha bangkit dari jatuh, aku bisa merangkak, berdiri dan melangkah lagi, itu 2020 akhir. Teman-teman bisa menemukan aku dengan sendiri aku lagi dengan banyak perubahan mindset,” tutur BCL menambahkan.

BCL bersyukur dia mendapatkan dukungan penuh dari anaknya, Noah Sinclair.

“Anakku sangat support, dia sangat excited. Dia juga pengin, ada di sana untuk nonton dan dia senang banget mamanya balik lagi ke panggung,” kata BCL.

BCL berharap nantinya di penampilan itu, Noah sudah bisa melihatnya kembali mau berkarya di industri musik.

“Jadi, aku ingin mengenalkan karierku, aku rasa di sana aku inginnya Noah hanya bisa menyaksikan maminya, menyaksikan performaku, dan lihat kalau maminya bisa bangkit seperti ini,” ungkap BCL.

“Bisa melakukan yang dia suka dan dia happy, dan itu bisa menjadi sesuatu yang menjadi memori buat dia untuk perkembangannya nanti,” tambahnya.

 

 

Sumber : kompas.com
Gambar : Grid.ID

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *