Jadwal Siaran Langsung Indonesia vs Thailand di Piala AFF U-19

Timnas Indonesia U-19 akan menghadapi Thailand dalam laga lanjutan fase grup Piala AFF U-19 2022. Berikut jadwal siaran langsung Indonesia vs Thailand.

Timnas Indonesia U-19 akan berupaya meraih kemenangan kedua usai menang telak 7-0 atas Brunei Darussalam. Hasil positif di laga ini juga berpotensi membuka peluang buat tim Garuda Nusantara naik ke puncak klasemen Grup A.

Timnas Indonesia U-19 saat ini menempati posisi kedua klasemen dengan mengoleksi empat poin. Posisi teratas klasemen ditempati oleh Thailand yang mengemas enam poin karena menyapu bersih kemenangan di dua laga awal.

Kisah Timor Leste di Piala AFF U-19: Tanpa Fasilitas Bagus dan Liga
Laga Indonesia vs Thailand akan berlangsung di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Rabu (6/7) pukul 20.00 WIB. Pertandingan ini akan disiarkan langsung oleh Indosiar dan Vidio.

Timnas Indonesia U-19 dan Thailand sama-sama dihadapkan pada jadwal padat. Pertandingan nanti jadi yang ketiga buat kedua tim dalam waktu hanya enam hari.

Kondisi ini membuat pemain Timnas Indonesia U-19 dan Thailand tentu datang dengan kondisi fisik yang tidak ideal. Hal ini bisa saja berpengaruh dalam upaya Timnas Indonesia U-19 meraih kemenangan.

Timnas Indonesia U-19 sendiri akan mengandalkan Hokky Caraka yang baru saja mencetak quattrick untuk mengalahkan Thailand.

Hokky akan didukung Ronaldo Kwateh dan Marselino Ferdinan yang hanya bermain 45 menit saat menang telak atas Brunei.

Sementara itu Thailand akan bertumpu pada ketajaman Nattakit Butsing. Penyerang berusia 19 itu mencetak dua gol saat Changsuek menang 3-0 atas Myanmar di laga sebelumnya.

Jadwal Siaran Langsung Indonesia vs Thailand di Piala AFF U-19 2022
Indonesia vs Thailand/Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi/Rabu (6/7) pukul 20.00 WIB.

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : Banjarmasin Post – Tribun

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *