Jadi Cameo di Film Rocketry, Shah Rukh Khan Tak Minta Bayaran

Turut membintangi film Rocketry: The Nambi Effect, aktor Shah Rukh Khan disebut sama sekali tak mengambil honor.

R Madhavan, sutradara dan juga bintang dalam film itu kemudian mengingat sebuah kejadian ketika Shah Rukh Khan (SRK) memintanya untuk menjadikannya bagian dari Rocketry: The Nambi Effect.

“Saya menyebutkan tentang Rocketry kepada Shah Rukh Khan ketika saya bekerja dengannya di Zero. Dia (SRK) dengan jelas mengingatnya, sehingga selama salah satu pesta ulang tahunnya dia bertanya kepada saya tentang status film dan menyatakan keinginannya untuk menjadi bagian dari film,” ujar Madhavan.

“‘Saya siap memainkan peran apa pun. Saya ingin menjadi bagian dari film ini.’ Saya pikir dia bercanda,” katanya menirukan ucapan SRK.

Saat mendengar keinginan SRK terlibat dalam filmnya, Madhavan sempat tidak percaya. Tapi kemudian istrinya berpesan agar Madhavan menyampaikan rasa terima kasih atas ucapan baik SRK tersebut.

“Dua hari kemudian saya mengirim pesan ke manajer Khan yang memintanya untuk menyampaikan terima kasih saya kepadanya dan saya langsung mendapat pesan dari manajer yang mengatakan, ‘Tuan Khan menanyakan tentang tanggal syuting’.. dan begitulah cara dia menjadi bagian dari film kami,” ucap Madhavan.

Tak hanya minta untuk dilibatkan dalam film itu, SRK bahkan disebut tidak mengenakan biaya apapun untuk penampilannya di film tersebut.

Shah Rukh Khan (SRK) diketahui akan muncul sebagai cameo pembawa acara obrolan yang mewawancarai karakter R Madhavan dalam versi Hindi film tersebut.

Sementara Suriya akan memainkan peran yang sama dengan SRK untuk versi Telugu.

Baik SRK maupun Suriya sama-sama tidak meminta bayaran atas penampilan di film itu.

“Keduanya (Shah Rukh Khan dan Suriya) tidak memungut biaya sepeser pun untuk pekerjaan mereka di film tersebut,” ujarnya.

“Mereka tidak mengenakan biaya apa pun untuk karavan, kostum, dan asisten,” imbuhnya.

Bahkan Suriya terbang ke loksai syuting dengan biaya sendiri, dan tak mengenakan biaya untuk menerjemahkan dalam bahasa Tamil.

“Faktanya, Suriya terbang untuk syuting di Mumbai dengan krunya dengan uangnya sendiri. Dia tidak mengenakan biaya untuk penerbangan atau untuk penulis dialog yang menerjemahkan dialognya dalam bahasa Tamil,” kata Madhavan.

Rocketry: The Nambi Effect adalah film yang dibuat berdasar pada kehidupan Nambi Narayanan, yang merupakan mantan ilmuwan dan insinyur kedirgantaraan ISRO (Indian Space Research Organisation).

Dia dituduh melakukan spionase. Film ini ditulis, diproduksi dan disutradarai oleh R Madhavan, yang juga memainkan peran utama.

Kisah ini tentang hari-hari Narayanan sebagai mahasiswa pascasarjana di Universitas Princeton, sebelum menjelajahi pekerjaannya sebagai ilmuwan dan tuduhan spionase palsu yang dibebankan padanya.

Rocketry yang syuting di beberapa lokasi berbeda termasuk INdia, Prancis, Kanada, Georgia, Serbia ini akan dirilis 1 Juli 2022 dalam bahasa Hindi, Tamil, Telugu, Kannada, Malayalam dan Inggris.

Shah Rukh Khan (SRK) yang menjadi cameo pembawa acara obrolan yang mewawancarai karakter R Madhavan dalam versi Hindi film tersebut.

 

 

Sumber : kompas.com
Gambar : Kompas Bola

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *