Grammy Awards 2022 Tayang 4 April di CXO Media

Salah satu ajang penghargaan musik bergengsi, Grammy Awards, akan diselenggarakan 3 April (waktu AS) di MGM Grand Garden Arena, Las Vegas. Recording Academy mengonfirmasi jadwal itu dan mengungkapkan Trevor Noah akan kembali memandu acara tersebut.

Tahun ini, Grammy Awards bakal dimeriahkan dengan penampilan sejumlah musisi ternama, seperti Brothers Osborne, Brandi Carlile, Billie Eilish, Lil Nas X dengan Jack Harlow, dan Olivia Rodrigo.

Mereka juga merupakan nomine Grammy Awards 2022. Billie Eilish mendapatkan tujuh nominasi, yakni Record of the Year, Album of the Year, Song of the Year, Best Pop Solo Performance, Best Pop Vocal Album, Best Music Video, dan Best Music Film.

Olivia Rodrigo juga masuk tujuh nominasi Grammy Awards 2022, yakni Best New Artist, Album of The Year dan Best Pop Vocal Album, Record of The Year, Song of The Year, dan Best Pop Solo Performance.

Trevor Noah Bela Kanye West Soal Larangan Tampil di Grammy 2022
Selain Billie Eilish dan Olivia Rodrigo, BTS yang merupakan nomine Grammy turut hadir sebagai penampil. BTS juga mengumumkan kabar itu melalui akun resmi Twitter @bts_bighit, Selasa (15/3).

“Kami akan tampil di #GRAMMYs 3 April di @CBS! Sampai jumpa di malam terbesar dunia musik @RecordingAcad!” tulis akun resmi BTS melalui Twitter.

BTS sendiri tahun ini meraih nominasi Grammy untuk kategori Best Pop Duo/Group Performance lewat lagu hit mereka, Butter. Ini merupakan nominasi kedua BTS dalam kategori tersebut.

Mereka akan bersaing dengan nominasi lain, seperti Tony Bennett dan Lady Gaga (I Get a Kick Out of You), Justin Bieber dan Benny Blanco (Lonely), Coldplay (Higher Power), dan Doja Cat feat. SZA (Kiss Me More).

Seluruh keseruan tersebut bisa ditonton fan di Indonesia pada Senin (4/4) pagi. Grammy Awards 2022 tayang 4 April pukul 07.00 WIB di CXO Media.

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *