Liverpool Makin Bergairah Kejar Man City di Liga Inggris

Liverpool sukses mengalahkan Arsenal dan hal tersebut membuat The Reds makin merapat ke Manchester City di klasemen Liga Inggris.

Liverpool mampu membawa pulang kemenangan dari markas Arsenal. Gol Diogo Jota dan Roberto Firmino tidak mampu dibalas oleh Arsenal di laga tersebut.

Bek Liverpool, Andy Robertson mengakui bahwa kemenangan ini membuat mereka makin dekat dengan Man City.

“Ini adalah laga sisa yang tersimpan di tangan kami. Saya sejatinya tidak terlalu menyukai perhitungan laga tersisa di tangan karena lebih baik melihat poin yang ada di klasemen.”

“Kini kami berada dalam jumlah laga yang sama. Namun tentunya saya lebih suka berada di posisi Man City karena mereka masih punya keunggulan angka atas kami,” kata Robertson seperti dikutip dari situs resmi Liverpool.

Kemenangan atas Arsenal membuat Liverpool kini hanya berjarak satu angka dari Man City.

“Mereka masih punya keunggulan satu poin dan mereka adalah tim yang fantastis, salah satu yang terbaik di dunia. Mereka tentu ingin punya akhir yang kuat.”

“Bagi kedua tim, ini adalah sprint terakhir menuju garis finis. Kini kami ada dalam perburuan tersebut,” tutur Robertson.

Robertson menilai keberhasilan The Reds merapat ke Man City merupakan kejutan besar karena mereka sempat tertinggal jauh dari The Citizens pada awal tahun.

“Banyak orang pada bulan Januari lalu mungkin tidak berpikir kami bisa sampai di titik ini, namun saat ini kami benar-benar ada dalam perburuan gelar juara.”

“Kami hanya perlu untuk fokus terhadap penampilan kami dan meraih poin sebanyak mungkin,” ucap Robertson.

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *