Barbie Hsu Curhat Alasan Langsung Setuju Menikah dengan DJ Koo

Barbie Hsu mengungkapkan kisah di balik pengumuman pernikahannya dengan DJ Koo yang mengejutkan banyak pihak. Pernikahan Barbie Hsu dan DJ Koo diumumkan sekitar tiga bulan sang aktris bercerai dari pebisnis China, Wang Xiaofei.

Dalam wawancara bersama media Taiwan, Apple Daily, Barbie Hsu mengungkapkan mereka tidak bisa bertemu karena mantan kekasihnya tersebut tidak bisa ke Taiwan akibat pandemi Covid-19.

“Hanya bisa bertemu jika menikah,” kata Barbie Hsu seperti dilansir Today Online pada Rabu (9/3).

Hal serupa juga disampaikan DJ Koo kepada TV Daily. Ia mengatakan buru-buru menikah karena tidak bisa masuk Taiwan akibat pembatasan kawasan kala pandemi.

Menurut Kementerian Luar Negeri Taiwan, turis saat ini tidak bisa masuk ke sana. Namun, ada situasi pemberian visa khusus, seperti kepada seseorang yang menikah dengan warga Taiwan dan telah menyelesaikan prosedur pernikahan.

Sementara itu, Barbie Hsu dan DJ Koo telah mendapatkan surat keterangan menikah mereka di Korea Selatan. Sehingga, DJ Koo terbang ke Taiwan pada Rabu (9/3) dan akan bertemu Barbie Hsu setelah 10 hari karantina.

DJ Koo bakal tinggal di Taiwan dua bulan untuk berkenalan dengan anak-anak Barbie Hsu, sebelum mereka berempat pindah ke Korea Selatan.

Barbie Hsu juga mengatakan mereka tidak berniat mengadakan upacara pernikahan atau memiliki anak lagi.

Sebelum menikah, Barbie Hsu dan DJ Koo sempat berpacaran pada akhir 90-an. Ketika menjadi bintang tamu acara Radio Star pada 2010, DJ Koo pernah menceritakan hubungan kasihnya dengan Barbie Hsu.
Clon, grupnya kala itu, sedang mengadakan konser di Taiwan pada 1997. Penyanyi Taiwan Tarcy Su adalah pemain tamu dan Hsu duduk di antara penonton sebagai teman Su.

Hal itu kemudian menjadi awal kedekatan DJ Koo dan Barbie Hsu hingga akhhirnya mereka berkencan sekitar satu tahun. Seperti dilansir The Strait Times pada Selasa (8/3), media Taiwan memberitakan Barbie Hsu dan DJ Koo berkencan pada akhir 1990-an.

Namun, DJ Koo dan Barbie Hsu kemudian memutuskan berpisah. Hal itu dikanarkan karena manajemen DJ Koo keberatan sang musisi menjalin hubungan. Setelah itu, tak ada kabar lagi mengenai hubungan keduanya.

Barbie Hsu mengonfirmasi kisah cinta yang terjadi kala ia berusia 20 tahun.

“Kemudian dipaksa putus setelah berkencan selama satu tahun,” kata Barbie Hsu tanpa mendetailkan alasannya.

Bintang Meteor Garden tersebut kemudia mengatakan DJ Koo tetap melajang lebih dari dua dekade setelah mereka berpisah. Hingga akhirnya kini bersama lagi.

Mereka memutuskan kembali bersama hingga menikah setelah Barbie Hsu bercerai dari Wang Xiaofei. Mereka menikah pada 16 November 2010 dan menggelar resepsi di Pulau Hainan pada 22 Maret 2011.

Pernikahan Barbie Hsu dan Wang Xiaofei dikaruniai dua anak, seorang putri yang lahir pada 2014 dan seorang putra pada 2016.

Dalam perjalanannya, kehidupan pernikahan Hsu dan Xiaofei sempat mengalami pasang surut. Hingga, setelah menikah lebih dari 10 tahun, Barbie Hsu mengajukan gugatan cerai kepada Wang Xiaofei pada 2021.

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *