Wi Ha-joon Positif Covid, Syuting Drama Ditunda

Aktor Wi Ha-joon dinyatakan positif Covid-19. Hal tersebut dikonfirmasi MS Team Entertainment selaku agensi.
Saat ini Ha-joon sedang menjalani isolasi mandiri dan semua aktivitasnya ditangguhkan.

“Wi Ha-joon melakukan tes pada 1 Maret dan dikonfirmasi positif Covid-19 pada 2 Maret pagi. Jadi, [sekarang] dia dalam karantina mandiri,” kata agesi dilansir dari Xportsnews via Naver, Kamis (3/3).

Alhasil, syuting drama terbaru Wi Ha-joon bertajuk Gyeongseong Creature juga ditunda. Dalam drama tersebut, aktor kelahiran 1991 ini akan beradu akting dengan Park Seo-joon dan Han So-hee.

Wi Ha-joon merupakan aktor dari Korea yang dikenal luas usai membintangi serial Squid Game yang tayang tahun lalu. Dalam serial itu, ia berperan sebagai Hwang Jun-ho, yaitu detektif yang menyamar menjadi staf permainan Squid Game untuk mencari kakaknya yang hilang.

Aktor berusia 30 tahun ini juga membintangi drama Bad and Crazy bersama Lee Dong-wook. Dalam drama tersebut, ia berperan sebagai K, pria dengan hati lurus meskipun sedikit ‘gila’.

Selain membintangi drama Bad and Crazy, ia juga akan muncul dalam drama Little Women, yang dijadwalkan rilis pada paruh kedua tahun ini.

Wi Ha-joon menambah panjang daftar artis di industri hiburan Korea yang terinfeksi Covid-19 dalam beberapa hari terakhir. Sebelumnya, Key SHINee dikonfirmasi positif Covid-19 pada Rabu, (2/3).

SM Entertainment selaku agensi yang menaungi Key mengonfirmasi hal itu dan menyatakan Key sebelumnya sempat mengalami kondisi tidak sehat hingga akhirnya memutuskan menjalani tes PCR.

Agensi mengatakan bahwa Key telah mendapatkan dua dosis vaksin. Kondisi terbaru Key membuatnya bersama agensi menangguhkan semua jadwal.

Key SHINee juga kini sedang menjalani karantina mandiri dan perawatan di kediamannya sesuai pedoman karantina dari otoritas kesehatan setempat.

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : ANTARA News

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *