Proyek Film Teranyar Zack Snyder Mulai Diisi Banyak Aktor

Proyek film terbaru Zack Snyder, Rebel Moon, mulai diisi banyak aktor. Baru-baru ini, nama aktor Rupert Friends dan Stuart Martin menjadi yang teranyar bergabung dalam film itu.

Sebelum kedua aktor itu, film teranyar Snyder setelah saga Army of the Dead tersebut setidaknya telah menggaet Sofia Boutella, Charlie Hunnam, Djimon Hounsou, Doona Bae dan Ray Fisher.

Diberitakan The Hollywood Reporter, Senin (28/2) waktu Amerika Serikat, Rebel Moon merupakan film fiksi fantasi ilmiah yang disutradarai Zack Snyder. Film ini direncanakan tayang di Netflix.

Film ini bercerita tentang koloni damai di tepi galaksi. Namun, kehidupan mereka diusik oleh serbuan tentara dari seorang pemimpin tiran bernama Belisarius.

Di tengah rasa putus asa, koloni tersebut mengirim seorang perempuan muda (Boutella) dengan masa lalu yang misterius untuk mencari prajurit dari planet tetangga untuk membantu mereka mempertahankan wilayahnya.

Dalam film tersebut, Rupert Friends akan memerankan tokoh antagonis utama, yaitu seorang pria yang memimpin pasukan dalam melawan Boutella. Sedangkan, Stuart Martin disebut akan memerankan tokoh jahat.

Simon Leviev Digugat Taipan Berlian Israel Imbas Tinder Swindler
Kendati demikian, tim produksi belum memberikan informasi detail tentang karakter yang diperankan dua aktor tersebut. Film ini dijadwalkan akan memulai proses syuting pada April dan hingga November.

Selain menjadi sutradara, Zack Snyder juga ikut menulis naskah filmnya bersama penulis skenario Shay Hatten (Army of the Dead) dan Kurt Johnstad (300).

Snyder juga bertindak sebagai produser bersama istrinya, Deborah Snyder, dan Wesley Coller, serta Eric Newman.

Sebelum membintangi Rebel Moon, Rupert Friend juga tampil dalam film terbaru dari Wes Anderson berjudul The Wonderful Story of Henry Sugar and Six More. Film tersebut diadaptasi dari kumpulan cerita pendek karya Roald Dahl.

Aktor kelahiran 1981 ini terkenal setelah membintangi film Hitman: Agent 47 (2015) dan serial Homeland sebanyak lima season. Dia juga akan membintangi serial Obi Wan Kenobi yang dijadwalkan tayang tahun ini.

Sementara itu film Rebel Moon menjadi reuni Stuart Martin dengan Zack Snyder. Aktor asal Skotlandia ini sebelumnya juga membintangi Army of Thieves, prekuel film Army of the Dead yang diproduksi Zack Snyder.

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *