Agung Hapsah Kembali ke YouTube Usai Setahun Vakum

YouTuber Agung Hapsah memutuskan kembali mengunggah video pada Minggu (20/2) setelah sempat vakum selama lebih dari setahun. Namanya pun menjadi trending di media sosial hingga Senin (21/2).

Agung Hapsah tercatat terakhir kali membuat konten YouTube pada 13 Oktober 2020. Setelah itu, ia tidak pernah mengunggah video apapun di kanal miliknya hingga akhir pekan lalu.

Dalam video teranyar ini, Agung Hapsah menceritakan sederet aktivitas yang ia lakukan selama pandemi, terutama saat dirinya lama tidak muncul di YouTube.

Salah satunya, Agung mengungkapkan bahwa dirinya sempat membantu band Reality Club membuat musik video untuk lagu mereka, Tell Me I’m Wrong. Kala itu, ia curhat merasa kelelahan karena proses syutingnya mengusung tema aksi ala James Bond.

“Aslinya, wah, capek banget!” ungkap Agung dalam video tersebut. “Berusaha keep up dengan koreografi, lari bolak balik membuatku sangat sadar [kalau] aku tidak fit,”

Video kemudian berlanjut ke aktivitasnya yang lain, mulai dari olah raga sampai dengan menghadiri pernikahan kerabat dekatnya yang juga seorang YouTuber dan musisi, Reza Oktovian.

Agung juga menceritakan pengalaman lucu dan uniknya saat menghadiri pernikahan Reza Oktovian dengan Wendy Walters. Sebab, kala itu Agung ternyata salah tanggal dan tidak mengetahui kalau pernikahan pasangan itu diundur.

“Yang aneh, sampai ke venue pernikahan, kok sepi ya?” ungkap Agung di video yang kini menduduki trending YouTube ke-delapan di Indonesia.

YouTuber yang juga dikenal dengan nama lain eevnxx ini kemudian menutup video dengan merefleksi segala hal yang terjadi selama pandemi, baik bagi dirinya maupun orang-orang di sekitar.

Ia mengatakan bahwa pandemi memberikan dampak yang berbeda bagi semua orang, di mana satu industri berhasil meroket dan beberapa lainnya rontok.

Agung juga mengatakan bahwa pandemi mengingatkannya untuk menikmati momen bersama orang-orang tersayang.

Sejak pertama kali tayang, video tersebut telah ditonton lebih dari 600 ribu kali dan mendapat banyak respons positif terutama dari penikmat konten Agung Hapsah.

Sebagian besar dari mereka merasa senang dengan kembalinya Agung Hapsah dan sangat menikmati konten yang disuguhkan, baik secara cerita maupun sajian visual.

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : TribunStyle.com

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *