Hormati Man United, Herrera Tolak Tottenham

Gelandang Paris Saint-Germain (PSG) Ander Herrera diklaim menolak tawaran klub Tottenham Hotspur karena menghormati Manchester United.

Herrera meninggalkan MU untuk gabung PSG pada 2019. Pada musim ini, mantan pemain Atheltic Bilbao tersebut lebih banyak mendapatkan kesempatan bermain di PSG.

Penampilan apik Herrera itu mengundang ketertarikan klub Premier League membawanya kembali ke Inggris. Hanya saja, dikutip dari Manchester Evening News, Herrera menolak tawaran tersebut. Penolakan Herrera tersebut diungkapkan Adam Clayton dalam program The Athletic’s Football.

“Ander Herrera dari PSG disebut sebagai nama yang diperebutkan untuk kesepakatan pertukaran dengan Tanguy Ndombele di Tottenham,” ucap Clayton.

Clayton juga menuturkan, Herrera tidak akan bermain di klub lain di Liga Inggris selain bersama Setan Merah.

“Tapi dia bahagia di PSG dan saya diberitahu, dia hanya ingin bermain untuk Manchester United di Inggris,” kata Clayton.

Herrera memiliki musim yang fantastis bersama Man United usai pindah dari Bilbao pada 2014. Selama lima musim di Old Trafford, Herrera meraih empat trofi: Piala Liga Inggris, Piala FA, Liga Europa, dan Community Shield.

Pemain kelahiran Bilbao itu tampil dalam 189 pertandingan untuk MU di semua ajang dengan mencetak 20 gol dan memberikan 27 assist.

Sementara itu, pada musim ini Ander Herrera sudah bermain dalam 25 pertandingan bersama PSG pada semua ajang dengan mencetak 4 gol. Herrera jadi gelandang dengan menit pemain terbanyak di Les Parisiens pada musim ini.

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *