Jokowi Resmikan Pembangunan RS Internasional di Denpasar

Presiden Joko Widodo akan menghadiri peletakan batu pertama Rumah Sakit Internasional Bali di Denpasar. Hal itu ia lakukan dalam rangkaian kerja ke dua provinsi hari ini, Senin (27/12).

Jokowi dan sejumlah pejabat telah terbang dari Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma, Jakarta, sejak 07.00 WIB. Mereka akan mengunjungi Kawasan Wisata Sanur di Kota Denpasar.

“Di sana, Presiden Jokowi diagendakan untuk melakukan peletakan batu pertama atau groundbreaking Rumah Sakit (RS) Internasional Bali,” dikutip dari keterangan tertulis Sekretariat Presiden, Senin (27/12).

Setelah itu, Jokowi akan mampir ke Taman Werdhi Budaya Art Centre di Kota Denpasar. Dia hendak meninjau pameran Industri Kecil Menengah (IKM) Bali Bangkit.

Mantan Wali Kota Solo itu akan bertolak ke Sulawesi Tenggara setelah merampungkan kegiatan di Bali. Ia akan lepas landas dari Bandara I Gusti Ngurah Rai menuju Pangkalan TNI AU Haluoleo, Kabupaten Konawe Selatan, Provinsi Sulawesi Tenggara.

“Di Sulawesi Tenggara, Presiden diagendakan untuk meninjau pabrik pembuatan besi hingga meninjau dan meresmikan pabrik smelter nikel,” ucap Setpres.

Dalam kunjungan kerja kali ini, Jokowi akan didampingi Menteri Investasi/Kepala BKPM Bahlil Lahadalia dan Sekretaris Kabinet Pramono Anung. Ia juga akan ditemani sejumlah pejabat Istana, di antaranya adalah Komandan Paspampres Mayjen TNI Tri Budi Utomo dan Kepala Sekretariat Presiden Heru Budi Hartono.

 

 

 

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : Kompas.com

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *