Kim Kardashian Anggap Kanye West Aneh karena Minta Rujuk

Kim Kardashian dikabarkan merasa tidak nyaman dengan pernyataan Kanye West di depan publik tentang keinginan untuk rujuk. Salah satu alasan yang membuat Kim merasa tidak nyaman adalah Kanye tinggal bersama pacar barunya.

Diberitakan Aceshowbiz, Rabu (15/12), Kanye West menjalin hubungan asmara dengan model bernama Vinetria. Mereka sempat terlihat bersama di Minneapolis. Vinetria juga dikabarkan menemani Kanye saat syuting sebuah wawancara di Atlanta.

“Dia (Kim) pikir aneh kalau Kanye terus mengatakan dia menginginkannya kembali, tapi selama ini dia (Kanye) bersama model (22 tahun) di rumahnya di Malibu,” kata seorang sumber kepada Page Six dan diberitakan Aceshowbiz.

Kanye dilaporkan membeli rumah di Malibu setelah meninggalkan rumah yang dia tinggali bersama Kim dan keempat anak mereka.

Sebelumnya, Kim Kardashian mengajukan dokumen ke Pengadilan untuk mendeklarasikan diri sebagai lajang dan mencopot nama “West” yang ada pada dirinya semenjak menikah dengan Kanye.

Menurut laporan sejumlah media dan diberitakan ET pada Jumat (10/12) waktu AS, Kim Kardashian meminta hakim untuk memisahkan status pernikahan dari dirinya dan perihal hak asuh anak dan properti Kanye West.

Setelah meminta Pengadilan untuk segera mendeklarasikan dirinya sebagai lajang dan mencopot nama “West” darinya, Kim mengaku tak berhasrat kembali bersama rapper itu.

Dalam dokumen pengadilan terbaru yang dirilis ET pada Senin (13/12) waktu Amerika Serikat, Kim kembali mendesak Pengadilan untuk segera memproses perceraian dan mengakhiri perkawinan dirinya dengan Kanye West.

Dokumen itu kembali meminta agar masalah terkait hak asuh anak dan properti juga pembagian harta gono-gini dipisahkan dari masalah status perkawinan mereka, sehingga Kim Kardashian bisa tercatat sebagai lajang secara hukum.

Dokumen itu juga menyebut memelihara dan mempertahankan status perkawinan antara Kardashian dan Kanye West “tidaklah berguna” dan tidak memiliki dasar hukum.

Sementara itu, Kanye West secara terang-terangan ingin kembali dengan Kim Kardashian. Ia mengungkapkan hal tersebut kala mengadakan konser di Los Angeles.

Kala itu, Kanye yang menampilkan Runaway dalam konser amal Free Larry Hoover Benefit, menggubah lirik lagu tersebut menjadi “I need you to run right back to me, more specifically, Kimberly”

“Anak-anak saya ingin orang tua mereka tetap bersama. Saya ingin kami bersama,” kata Kanye West dalam acara Drink Champs.

“Namun bila kalian melihat media, itu bukan yang mereka tunjukkan. Mereka ingin sebuah pernikahan baru, episode baru, sebuah acara televisi baru. Dan kemudian mereka akan memiliki banyak orang di sekeliling istri saya,” lanjutnya.

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *