Jadwal Siaran Langsung Indonesia vs Kamboja di Piala AFF

Jadwal siaran langsung Timnas Indonesia vs Kamboja di Piala AFF 2020 (2021) bisa disaksikan pada Kamis (9/12) malam.
Ini menjadi laga perdana bagi Timnas Indonesia di fase Grup B Piala AFF edisi kali ini. Sementara bagi Kamboja, ini merupakan pertandingan kedua.

Sebelumnya Kamboja dipaksa menyerah 1-3 dari Malaysia, Senin (6/12). Gol hiburan Kamboja dicetak Sath Rosib lewat eksekusi penalti di masa injury time babak kedua.

Sementara gol-gol kemenangan Malaysia dicetak Safawi bin Rasid, Akhyar Rashid, dan Kogileswaran Raj.

Duel Indonesia vs Kamboja di Piala AFF 2021 bakal digelar di Stadion Bishan dan akan disiarkan secara langsung di dua stasiun televisi RCTI dan iNews TV mulai pukul 19.30 WIB.

Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae Yong sudah menganalisa rekaman pertandingan Kamboja melawan Malaysia. Pelatih asal Korea Selatan itu menilai Kamboja bermain apik meski berujung kekalahan.

Pelatih asal Korea Selatan itu menilai Kamboja bermain baik walau takluk dari Malaysia. Pendekatan taktik itu dilakukan karena Kamboja dianggap Shin bagus dalam hal penguasaan bola.

“Kami menonton pertandingan Kamboja lawan Malaysia. Sangat baik, tetapi bola itu bundar. Kami akan lebih pressing untuk mengambil penguasaan bola dari Kamboja,” ujar Shin Tae Yong.

“Banyak yang berpikir Kamboja baik dalam permainan, untuk itu kami akan bekerja lebih keras agar bisa meraih kemenangan,” ia melanjutkan.

Kamboja memiliki statistik yang terbilang positif saat kalah dari Malaysia di laga perdana. Tim yang diarsiteki Ryu Hirose itu unggul penguasaan bola dengan 56,9 persen berbanding 43,1 persen milik Malaysia.

Sementara di tempat terpisah, Malaysia akan melakoni laga kedua di fase Grup B kontra Laos. Duel ini digelar di stadion yang sama pukul 16.30 WIB.

Jadwal siaran langsung Piala AFF, Kamis (9/12):
16.30 WIB Malaysia vs Laos (Live iNewsTV)
19.30 WIB Indonesia vs Kamboja (Live di RCTI dan iNewsTV).

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : Liputan6.com

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *