Daftar Pemain Absen di Villarreal vs Man Utd

Villarreal bakal menjamu Manchester United dalam matchday kelima Liga Champions, Selasa (23/11). Berikut daftar pemain absen dari laga tersebut.

Setan Merah bakal datang ke markas Villarreal dengan kepastian tidak bisa memainkan sejumlah pemain bintang.

Tiga pemain bintang yang tak bisa dimainkan di laga ini, dikutip dari situs resmi Liga Champions, adalah Mason Greenwood, Paul Pogba, dan Raphael Varane. Greenwood masih sakit sedangkan Pogba dan Varane mengalami cedera.

Selain tiga pemain tersebut, kondisi Edinson Cavani dan Luke Shaw juga masih diragukan untuk tampil di laga ini.

Di kubu Villarreal, belum ada pemain yang benar-benar dipastikan tidak bisa tampil. Namun sejumlah pemain juga masuk kategori diragukan tampil.

Pemain Villarreal yang diragukan tampil adalah Paco Alcacer, Sergio Asenjo, Gerard Moreno, Etienne Capoue, dan Arnaut Danjuma.

Manchester United saat ini memimpin klasemen dengan nilai tujuh poin, sama halnya dengan Villarreal. Villarreal bakal berusaha memaksimalkan laga kandang untuk merebut posisi puncak klasemen grup F Liga Champions.

Persaingan di grup F Liga Champions terbilang panas. Atalanta yang punya lima poin dan Young Boys yang memiliki tiga poin juga bakal berusaha memanfaatkan bentrok Man Utd vs Villarreal untuk merapat ke posisi dua teratas di grup.

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *