Gal Gadot Bakal Jadi Ratu Jahat di Live Action Snow White

Gal Gadot dikonfirmasi berada dalam tahap final negosiasi untuk membintangi film live-action Snow White. Ia ditawari memerankan karakter Evil Queen, atau si Ratu Jahat dalam kisah dongeng tersebut.

Diberitakan ET, Rabu (3/11) waktu Amerika Serikat, film live action tersebut diangkat dari kartun Snow White and the Seven Dwarfs yang rilis pada 1938 dan sebagai film animasi panjang pertama Disney.

Menurut Deadline, film live action ini akan memperluas cerita dan musik dari versi aslinya. Film ini pun merekrut duo pemenang Oscar dan Tony Award, Benj Pasek dan Justin Paul yang pernah terlibat dalam La La Land dan The Greatest Showmand, untuk menggarap bagian lagu-lagu film ini.

Sementara itu, Marc Webb dijadwalkan akan menjadi sutradara film ini di bawah komando produser Marc Platt. Film ini sendiri direncanakan akan mulai produksi pada 2022.

ET menyebut, meski belum ada kabar casting lainnya yang diumumkan, Rachel Zegler yang bermain sebagai Maria dalam film adaptasi West Side Story, disebut akan berperan sebagai Snow White.

The Hollywood Reporter menyebut kisah Snow White and the Seven Dwarfs pertama kali muncul di layar lebar dalam bentuk layar lebar pada 1937.

Kisah yang didasarkan dari cerita dongeng karangan the Brothers Grimm itu berhasil mendapatkan kesuksesan besar dan memenangkan piala Oscar pada Academy Awards ke-11.

Proyek Snow White ini menjadi langkah Disney selanjutnya mewujudkan kisah dongeng animasi mereka setelah sejumlah proyek live-action mereka sukses di pasar.

Tercatat sejak era Cinderella (2015), hanya Mulan (2020) yang memiliki angka capaian box office alias dari penjualan tiket bioskop di bawah bujet produksi.

Film berbujet US$200 juta itu hanya mendapatkan US$69,9 juta dari pasar internasional. Sementara untuk pasar domestik, Disney mengandalkan penayangan di platform Disney+ lantaran pandemi.

Proyek Snow White ini disebut mulai dipikirkan sejak 2016 lalu. Kala itu, penulis The Girl on the Train, Erin Cresside ditunjuk untuk mengerjakan naskah kisah dongeng tersebut.

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : Antaranews

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *