Jadwal Siaran Langsung Atalanta vs Man Utd di Liga Champions

Duel Atalanta vs Manchester United pada matchday keempat Grup F Liga Champions akan disiarkan secara langsung di SCTV, Rabu (3/11) dini hari WIB.

Atalanta sempat membuat kejutan saat melawat ke markas Man Utd, Old Trafford. La Dea bahkan sempat unggul dua gol lebih dulu lewat Mario Pasalic dan Merih Demiral di babak pertama.

Akan tetapi, Setan Merah berhasil bangkit dan membalikkan skor 3-2 di babak kedua melalui aksi Marcus Rashford, Harry Maguire, dan Cristiano Ronaldo.

Meski kalah, Atalanta pulang dengan kepala tegak karena mampu memberikan perlawanan sengit. La Dea bisa mengulangi permainan apik mereka saat melawan Man Utd di depan publik Bergamo.

Atalanta saat ini berada di posisi ketiga klasemen Grup F dengan perolehan empat poin dan hanya berjarak dua angka dari Manchester United yang berada di puncak.

Sementara posisi kedua ditempati Villarreal yang unggul selisih gol dari Atalanta. Perebutan puncak klasemen makin sengit jika wakil Spanyol itu berhasil mengalahkan tim juru kunci Young Boys.

Duel Atalanta vs Man Utd akan digelar di Stadion Gewiss, Bergamo, Italia, dan akan disiarkan secara langsung di SCTV pada Rabu (3/11) dini hari WIB.

Akhir pekan lalu, kedua tim mendapat hasil yang berbeda. Atalanta bermain imbang 2-2 melawan Lazio di kandang sendiri. Sementara, United menang dengan skor 3-0 saat berkunjung ke markas Tottenham Hotspur.

Kendati demikian, atmosfer Liga Champions jauh berbeda dengan kompetisi domestik. Hasil mengejutkan bisa saja terjadi tanpa terpaku dengan statistik sebelumnya.

Jadwal siaran langsung Atalanta vs Man Utd

Rabu (3/11)/Atalanta vs Man Utd/SCTV/03.00 WIB.

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *