Jadwal Siaran Langsung Uber Cup Indonesia vs Prancis

Tim Uber Cup Indonesia akan menghadapi Prancis pada pertandingan kedua di Grup A di Ceres Arena, Senin (11/10). Berikut jadwal siaran langsung Indonesia vs Prancis di Uber Cup 2020.

Indonesia bertekad melanjutkan tren positif di fase grup Uber Cup saat menghadapi Prancis pada pertandingan kedua.

Laga Indonesia vs Prancs di Uber Cup akan disiarkan langsung stasiun televisi TVRI mulai pukul 13.00 WIB.

Tim Merah Putih tampil dengan kekuatan terbaik dalam menghadapi Prancis. Pada partai pertama, Gregoria Mariska Tunjung menghadapi Marie Batomene pada nomor tunggal putri pertama.

Pada tunggal putri kedua, Indonesia memainkan Putri Kusuma Wardani yang akan meladeni Leonice Huet.

Peraih medali emas Olimpiade 2020 dari nomor ganda putri, Greysia Polii/Apriyani Rahayu tampil pada partai ketiga menghadapi Margot Lambert/Anne Tran.

Nomor tunggal putri kembali dimainkan pada pertandingan keempat. Kali ini giliran Nandini Putri Arumni yang turun menghadapi Yaelle Hoyaux.

Pada partai penutup yang memainkan ganda putri, Indonesia menurunkan duet Siti Fadia Silva/Ribka Sugiarto melawan Marie Batomene/Delphine Delrue.

Saat ini Indonesia menempati peringkat kedua klasemen Grup A Uber Cup 2020 di bawah Jepang. Indonesia dan Jepang sama-sama meraih satu kemenangan.

Akan tetapi, Tim Negeri Matahari Terbit itu unggul dalam jumlah kemenangan. Jepang menang 5-0 atas Prancis pada laga pertama, sedangkan Indonesia menang 4-1 atas Jerman.

Jadwal Siaran Langsung Uber Cup 2020 Indonesia vs Prancis:
Indonesia vs Prancis/ Senin (11/10)/ TVRI/ Pukul 13.00 WIB.

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *