Jadwal Pekan Ke-4 Liga 1 2021: Persib vs Borneo FC

Pekan keempat Liga 1 2021/2022 akan menghadirkan duel-duel sengit, di antaranya laga Persib Bandung vs Borneo FC.
Tidak seperti sebelumnya, Liga 1 2021/2022 pekan ini akan dimulai dari Kamis (23/9) bukan Jumat (24/9). Persik Kediri kontra PSM Makassar dan Barito Putera versus Tira Persikabo akan menjadi laga pembuka.

PSM yang tampil mengejutkan dengan mengalahkan Persebaya pada pekan ketiga, berhasrat melumat Persik. Barito Putera yang baru mengoleksi satu poin juga terlecut untuk menjauh dari zona degradasi dengan melahap Tira.

Malam harinya giliran Persib akan menjamu Borneo FC. Ini akan menjadi laga yang sengit karena Persib berhasrat menguasai puncak klasemen, sedangkan Pesut Etam, julukan Borneo FC, mencari pelampiasan usai kekalahan pekan ketiga.

Berikutnya pada Jumat (24/9) akan dibuka dengan laga Persita melawan Bali United. Bagi Bali United ini momentum mengudeta PSIS yang saat ini bertengger di puncak klasemen, tetapi Persita tak bisa dipandang sebelah mata.

Pada jam yang sama ada duel Persiraja Banda Aceh lawan Persipura Jayapura. Ini jadi momentum bagi Persipura untuk memetik kemenangan perdana setelah pada pekan sebelumnya menahan Persija dan takluk dari Persita serta Persela.

Setelah itu ada pertemuan Persebaya dengan Bhayangkara FC. Bagi The Guardian, julukan Bhayangkara FC, ini momentum terus berada di papan atas, sedangkan bagi Persebaya menjadi saat yang tepat untuk bangkit.

Laga penutup hari Jumat akan mempertemukan tim ibu kota yang sedang kepayahan, Persija melawan Persela. Dibanding tiga lawan sebelumnya, ini adalah momentum tepat bagi Macan Kemayoran untuk meraih poin tiga.

Pada Sabtu (25/9) dibuka dengan laga Madura United melawan PS Sleman (PSS). Rahmad Darmawan, pelatih Madura United, ingin anak asuhnya bangkit pada laga ini, sedangkan PSS sedang dalam kepercayaan diri yang tinggi.

Terakhir ada bentrok pemuncak klasemen sementara saat ini, PSIS melawan Arema FC. Bila berkaca dari tiga laga sebelumnya PSIS layak percaya diri, karena Singo Edan belum menemukan permainan terbaiknya.

Jadwal Pertandingan Pekan Ke-4 Liga 1 2021/2022:
Kamis, 23 September 2021
15:15 WIB: Persik vs PSM
18:15 WIB: Barito Putera vs Tira Persikabo
19:00 WIB: Persib vs Borneo FC

Jumat, 24 September 2021
15:15 WIB: Persita vs Bali United
15:15 WIB: Persiraja vs Persipura
18:15 WIB: Persebaya vs Bhayangkara FC
20:30 WIB: Persija vs Persela

Sabtu, 25 September 2021
15:15 WIB: Madura United vs PS Sleman
21:00 WIB: Arema FC vs PSIS

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *