Hayley Atwell Isi Suara Lara Croft di Serial Tomb Raiderz

Serial animasi Tomb Raider berhasil menemukan pengisi suara utama. Aktris Hayley Atwell dilaporkan akan mengisi suara Lara Croft dalam serial yang tayang di layanan streaming Netflix tersebut.
Atwell sendiri merupakan pemeran Peggy Carter dalam jagat Marvel Cinematic Universe. Ia juga akan muncul dalam film Mission: Impossible 7

Sebagaimana dilansir NME, Selasa (14/9) waktu Amerika Serikat, serial animasi tersebut akan diadaptasi trilogi gim video Tomb Raider. Cerita serial ini akan fokus pada Croft saat menjelajahi wilayah baru.

Selain pengisi suara utama, serial Tomb Raider juga sudah menemukan penulis skenario. Ia adalah Tasha Huo yang sebelumnya memiliki pengalaman menulis serial animasi The Witcher: Blood Origin.

Sampai saat ini belum diketahui detail cerita serial animasi Tomb Raider, begitu pula dengan aktor dan aktris lain yang terlibat dalam serial ini untuk mengisi suara karakter lain.

Tomb Raider sendiri merupakan gim video yang pertama kali rilis pada 1996 silam. Pada masanya gim ini sangat hit hingga dilanjutkan dengan Tomb Raider II (1997), Tomb Raider III (1998) dan seterusnya.

Game itu pertama kali diadaptasi menjadi film lewat Lara Croft: Tomb Raider (2001) yang dibintangi oleh Angelina Jolie sebagai Croft. Film tersebut dilanjutkan dengan Lara Croft Tomb Raider: The Cradle of Life (2003).

Film tersebut diproduksi ulang lewat Tomb Raider (2018) yang dibintangi Alicia Vikander sebagai Croft. Sekuel film itu dikabarkan tengah digarap dan masih dibintangi Vikander.

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : Media Indonesia

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *