Kapten Super Elja Tambah Porsi Latihan

Selama melakukan latihan di rumah, kapten Super Elja mengaku menambah porsi latihan sendiri.

“Tujuannya agar saat bersama tim lagi, saya tidak kaget,” kata Bagus Nirwanto.

Meski begitu, pemain yang karib disapa Munyeng ini mengakui bahwa dari latihan di rumah kemampuan fisik yang didapat masih di kisaran 80 persen.

Direktur Finansial PS Sleman Andhy Wardhana (kiri) dan Direktur Utama PS Sleman Marco Gracia Paulo (kanan) pada Rabu (3/3/2021) di Jakarta.

“Sleman fans tetap dukung terus PS Sleman, karena dukungan ini akan menambah semangat para pemain mengarungi perjalanan kompetisi 2021-2022 ini,” ucapnya.

Sementara itu, PS Sleman, nama resmi klub berjulukan Super Elja itu, segera bersiap untuk memulai latihan bersama di Jakarta.

Semua proses yang disiapkan sudah sampai tahap finalisasi.

“Setelah proses cukup panjang menungggu kepastian kick off liga akhirnya kami bisa segera memulai latihan,” kata Direktur Utama PT Putra Sleman Sembada (PT PSS), Marco Gracia Paulo di Jakarta, Senin (23/8/2021).

Penyerang PS Sleman Saddam Emiruddin Gaffar sedang menjalani tes Covid-19, Senin (5/7/2021) di markas PS Sleman, Yogyakarta.PSS Sleman Penyerang PS Sleman Saddam Emiruddin Gaffar sedang menjalani tes Covid-19, Senin (5/7/2021) di markas PS Sleman, Yogyakarta.
Menurutnya, tim segera berkumpul untuk memulai latihan bersama di Jakarta.

Marco menambahkan, PS Sleman tengah mencari format terbaik untuk memulai latihan lagi sebagai solusi terbaik dengan segala risiko paling minim.

“Pada prinsipnya kami siap menatap Liga 1,” pungkas Marco Gracia Paulo.

 

Sumber : kompas.com
Gambar : Kompas Bola

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *