3 Karakter Baru yang Muncul di Money Heist Season 5

Volume pertama dari musim kelima serial Money Heist tidak hanya akan kembali menampilkan sejumlah karakter utamanya seperti Professor (Alvaro Morte) dan Alicia Sierra (Najwa Nimri).
Serial ini juga akan melibatkan sejumlah karakter baru yang belum pernah terlihat di serial itu sejak musim pertama tayang.

Dalam keterangan yang disampaikan Netflix kepada CNNIndonesia.com pada Jumat (20/8), tiga karakter baru akan hadir untuk menambah keseruan cerita di volume pertama musim kelima serial Money Heist yang sekaligus menjadi musim terakhir dari serial ini.

Adapun tiga karakter baru tersebut salah satunya adalah Rafael (Patrick Criado) yakni putra dari Berlin (Pedro Alonso).

Meski masih berusia 31 tahun, Rafael pernah menjalani pendidikan di MIT, Massachusetts, Amerika Serikat jurusan teknik komputer. Dia sangat cerdas dan bertekad kuat untuk tidak mengikuti jejak sang ayah.

Selain Rafael, Money Heist 5 volume pertama juga akan menampilkan wajah baru lain yaitu karakter bernama René (Miguel Ángel Silvestre). Sebelumnya, sosok René sempat disebut oleh Tokio (Úrsula Corberó) di musim pertama.

René merupakan kekasih sekaligus orang pertama yang mengajak Tokio untuk merampok. Namun aksi tersebut gagal dan membuat mereka terpisah.

Akibatnya, Tokio menderita dan harus bersembunyi dari kejaran polisi. Tokio pun belajar bahwa terkadang hal-hal yang sempurna dalam hidupnya bisa hancur dalam sekejap.

Selain Rafael dan René, Money Heist 5 volume pertama juga akan menampilkan sosok bernama Sagasta (José Manuel Seda). Ia adalah Komandan Pasukan Khusus Tentara Spanyol yang memiliki banyak pengalaman dalam berbagai misi internasional untuk melawan penjahat.

Dia terlahir sebagai pemimpin dan memiliki pasukan yang siap mengikutinya hingga akhir jika diminta. Saat mengenakan seragam, ia menjadi sosok yang berpikiran analitis, dingin, keji, serta siap menghalalkan segala cara jika dibutuhkan dalam sebuah misi.

Sementara itu, volume pertama dari musim kelima serial Money Heist akan menjadi aksi perampokan terakhir yang dilakukan oleh Professor (Alvaro Morte) dan kawan-kawannya.

Dalam trailer perdana yang dirilis layanan streaming Netflix, pada Senin (2/8) lalu mengungkap keberadaan Professor yang menjadi otak dari rencana perampokan emas. Ia ditahan oleh Alicia Sierra (Najwa Nimri).

Penangkapan itu berbuntut petaka pada tim Professor alias The Gang yang masih dalam misi mencuri emas. Kepolisian dan militer Spanyol pun tidak segan menyerang anggota kelompok Professor yang ada di dalam Bank Spanyol.

Tidak tinggal diam, The Gang yang sempat frustasi dan pasrah akhirnya bersiap menghadapi serangan militer. Mereka membekali diri dengan sejumlah senjata api dan granat.

Adegan dilanjutkan dengan baku tembak antara militer dengan tim Professor. Pada baku tembak yang menegangkan itu, terjadi ledakan dengan dampak yang cukup besar.

Selain itu, pada trailer ini juga diperlihatkan sejumlah adegan pada masa lalu. Salah satunya ketika Berlin (Pedro Alonso) yang sudah mati diperlihatkan seperti sedang menyusun rencana perampokan.

Bagian pertama musim kelima Money Heist yang berisikan lima episode akan dirilis pada 3 September 2021. Kemudian bagian kedua musim ini yang juga berisikan lima episode akan dirilis pada 3 Desember 2021.

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : MerahPutih

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *