Brest vs PSG: Messi Terancam Gagal Debut

Lionel Messi disebut tidak akan bermain dalam laga pekan ketiga Liga Prancis ketika Paris Saint-Germain (PSG) bertandang ke markas Brest di Stadion Francis Le Ble, Sabtu (21/8) dini hari WIB.

Messi yang sudah berlatih bersama Neymar dan kawan-kawan sempat diprediksi bakal tampil dalam pertandingan Brest vs PSG.

Karena spekulasi Messi bakal menjalani debut di laga itu, harga tiket pertandingan itu pun sempat melonjak mencapai dua kali lipat di kisaran 80 euro hingga 130 euro atau sekitar Rp1,3 juta sampai Rp2,5 juta.

Namun media Prancis, seperti Le Parisien, menyebut Messi belum akan menjalani debut pada akhir pekan ini.

Alih-alih melakoni laga pertama pada pekan ini, Messi diyakini baru akan membela PSG di pertandingan melawan Reims yang berlangsung 29 Agustus.

Tim pelatih PSG yang dikepalai Mauricio Pochettino diperkirakan masih ingin memberi Messi waktu istirahat.

Pochettino dalam konferensi pers juga tidak tegas menyatakan apakah Messi akan bermain saat laga melawan Brest.

“Kami belum menentukan tim yang akan main. Kami masih menganalisis ini. Kita akan lihat. Kita tahu apa yang dia punya. Kita tahu kualitas Leo,” kata Pochettino.

Selain Messi, Neymar dan Leandro Paredes juga kemungkinan belum akan tampil karena masih menjalani pemulihan kondisi. Begitu pula dengan Sergio Ramos yang masih terkendala cedera otot.

Tanpa Messi dan Neymar, Pochettino masih akan mengandalkan Kylian Mbappe, Julian Draxler, dan Mauro Icardi di lini depan.

Sementara Angel Di Maria, Marco Verratti, Marquinhos, dan Gianlugi Donnarumma dikatakan punya peluang masuk daftar pemain cadangan.

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *