Camila Cabello Tampil Atraktif di Trailer Baru Cinderella

Penyanyi dan aktor Camila Cabello mematahkan citra sosok Cinderella dalam trailer terbaru film Cinderella yang dirilis pada Senin (3/8) waktu setempat.

Dalam trailer tersebut, Camila yang berperan sebagai Cinderella menunjukkan semangat yang besar untuk membangun kerajaan modenya sendiri dibandingkan mencari seorang pangeran untuk mengubah nasibnya.

Trailer dibuka dengan kemunculan sosok Cinderella (Camila Cabello) yang sedang menjahit pakaian. Lalu ia berjanji pada dirinya sendiri bahwa pada suatu hari nanti dirinya akan meluncurkan deretan gaun menggunakan namanya sendiri, Ella.

“Ada lelucon, gadis ini menganggap dirinya seorang pengusaha,” ujar seorang pria yang meremehkan tekad Ella.

Selain dari orang-orang di sekitarnya, jalan bagi Ella untuk mewujudkan mimpinya juga terhalang restu dari ibu tirinya yang kejam (Idina Menzel). Ia melarang Ella untuk pergi ke pesta dansa, sehingga merusak peluangnya untuk memamerkan gaun buatannya.

Beruntung Cinderella dibantu oleh seorang Ibu Peri (Billy Porter) yang datang membantunya untuk bisa menghadiri pesta dansa tersebut.

“Apakah kamu ingin pergi ke pesta dan bertemu dengan sekelompok orang kaya yang akan mengubah hidupmu?” ujar sang Ibu Peri.

“Ya,” kata Cinderella dengan jelas. “Saya baru saja menangis dan menyanyikannya dua menit yang lalu”.

Berkat bantuan dari sang Ibu Peri, akhirnya Cinderella dapat hadir di pesta dansa dan membuat orang-orang terpana pada kencatikannya, termasuk seorang pangeran yang menawan.

“Aku memilihmu untuk menjadi putriku,” ujar sang pangeran (Nicholas Galitzine) kepada Ella.

Namun Ella justru tidak tertarik dan membalas dengan lembut, “Lalu bagaimana dengan pekerjaanku?” ujar Ella yang masih memikirkan impiannya menjadi desainer terkenal.

Film Cinderella ditulis dan disutradarai oleh Kay Cannon, mantan penulis serial 30 Rock. Ia juga dikenal lewat film Pitch Perfect. Selain Camila Cabello, film ini juga dibintangi beberapa aktor dan aktris ternama seperti Minnie Driver, James Corden dan Pierce Brosnan.

Sony Pictures selaku rumah produksi yang memproduksi film Cinderella mengumumkan bahwa film ini awalnya akan dirilis di bioskop.

Namun, setelah melihat kondisi bioskop yang belum pulih dari pandemi akibat Covid-19, pihaknya memutuskan untuk menayangkan film tersebut di layanan streaming Amazon Prime.

Selanjutnya, film Cinderella akan debut di layanan streaming Amazon Prime pada 3 September mendatang.

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : Cinemags

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *