Pedangdut Senior Neneng Anjarwati Meninggal Dunia

Penyanyi dangdut senior Neneng Anjarwati dikabarkan meninggal dunia pada Rabu (14/7) dini hari. Hal tersebut diungkap oleh rekan sesama pedangdut Elvy Sukaesih.
Elvy, melalui Instagramnya menyampaikan pesan duka atas kepergian Neneng Anjarwati. Ia pun mendoakan agar almarhuman Neneng diampuni dosa-dosanya.

“Turut Berduka Cita yg mendalam atas wafatnya Pedangdut Tanah Air Neneng Anjarwati@nenenganjarwati13_real. Semoga Almarhumah Husnul Khotimah, diampuni semua dosa2nya, dan dilapangkan kuburnya, Aamiin” tulis Elvy seraya mengunggah potret wajah Neneng.

Kabar duka juga disampaikan penyanyi dangdut muda Ines Balladiva melalui akun Instagramnya. Ia menceritakan jasa Neneng dalam karier bernyanyinya.

“Ya Allah… Denger kabar ini kaget banget. Langsung lemes sejadi-jadi nya. Gak nyangka. Teteh adalah salah satu senior terbaik utk ines. Teteh yg tau persis awal perjalanan karier ines, Karena teteh adalah senior pertama yg ngebantu karier ines..” tulisnya.

Dalam unggahan terakhir di Instagramnya 5 Juli lalu, Neneng menyampaikan doa dan harapan ingin melihat cucu sebelum meninggal dunia.

“Tuhan, jangan ambil saya dulu.. Sebelum saya lihat cucu, si tengah kawin dan si bonton pakai seragam,” tulis Neneng dalam sebuah unggahan foto.

Neneng Anjarwati merupakan penyanyi dangdut yang aktif sejak tahun 1990-an, dan melantunkan sejumlah lagu seperti Bulan Diranting Cemara, Pestamu Dukaku, Permohonan, Berdarah Lagi, dan lainnya.

Kini ia aktif membuat konten di Youtube, mengisahkan kesehariannya, dan bicara tentang musik dangdut, musik yang membesarkan namanya.

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *