Pemeran Tarzan Era 90-an, Joe Lara Tewas Kecelakaan Pesawat

Aktor era dekade ’90-an yang memerankan sosok Tarzan, Joe Lara, meninggal dunia. Ia tewas karena pesawat yang ia tumpangi bersama istri juga lima orang lainnya kecelakaan pada Sabtu (29/5) waktu Amerika Serikat.
Diberitakan CNN, Senin (31/5), pesawat Cessna 501 yang ditumpangi Lara dan korban lainnya jatuh ke danau Percy Priest di Smyrna, dekat Nashville, Tennessee.

People menyebut, pesawat itu jatuh ke Percy Priest Lake sekitar pukul 11 pagi, tak lama setelah lepas landas dari Smyrna Airport dengan tujuan Palm Beach, Florida.

Kapten Joshua Sanders dari Pemadam Kebakaran Wilayah Rutherford mengatakan petugas berwenang tengah mengadakan pencarian di lokasi pesawat jatuh dan sekitarnya, dengan melibatkan lima tim penyelam.

Pihak berwenang menyatakan tujuh penumpang tewas. Mereka adalah: Joe Lara, kemudian Gwen Lara yang merupakan istri Joe sekaligus guru diet serta pendiri the Remnant Fellowship Church, lalu Jennifer J Martin, David L Martin, Jessica Walters, Jonathan Walters, dan Brandon Hannah.

Kelima korban disebut berasal dari Brentwood dan merupakan anggota dari gereja yang didirikan Gwen Lara.

Sejumlah laporan juga menyebut Badan Keselamatan Transportasi Nasional ikut menyelidiki penyebab kecelakaan ini.

Dalam pernyataan kepada CNN, Remnant Fellowship Church juga mengumumkan kabar duka tersebut.

“Tujuh pemimpin Remnant Fellowship yang pergi pada 29 Mei 2021 adalah beberapa orang terbaik dan paling penuh kasih yang pernah Anda temui,” kata lembaga tersebut dalam pernyataannya.

“Selama tragedi yang mengerikan ini, gereja kami akan sangat menghargai doa untuk para mendiang,” lanjut mereka.

Joe Lara merupakan aktor laga yang berperan dalam serial televisi Tarzan: The Epic Adventure. Pria kelahiran 2 Oktober 1962 ini bermain dalam sejumlah film, salah satunya Operation Delta Force 4: Deep Fault (1999). Film terakhir yang diikuti oleh Joe Lara adalah Summer of ’67 (2018).

Joe Lara menjadi Tarzan dalam serial Tarzan: The Epic Adventures dalam 22 episode yang tayang 1996-1997. Ia juga pernah terlibat dalam pembuatan film televisi In Search of Tarzan with Jonathan Ross, dan berperan sebagai dirinya sendiri.

Tarzan: The Epic Adventures fokus pada karakter Tarzan pada tahun-tahun awalnya, setelah dirinya terekspos dengan peradaban, namun sebelum menikah dengan Jane.

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *