Aktris Gesata Stella Sakit Parah, Acha Septriasa Galang Dana

Aktris Acha Septriasa melalui media sosialnya memaparkan kondisi kesehatan aktris yang juga merupakan sahabatnya, Gesata Stella. Ia menyebut kondisi kesehatan Gesata terus menurun.

“Kondisi kesehatan Gesa semakin menurun sejak beberapa bulan lalu, hingga sempat sulit, makan, bernapas, mendengar, bicara dan melihat/mengenali teman dan keluarganya sendiri” tulis Acha dalam keterangan foto di Instagram, Senin (24/5).

Acha menyebut dirinya dan pihak keluarga membawa Gesata ke IGD RS Mitra Keluarga Gading Serpong. Ia memaparkan hingga Senin sore, tim dokter masih masih melakukan observasi.

Gesa yang sempat beradu akting dengan Acha Septriasa di film horor Midnight Show (2016) disebut memiliki sejumlah masalah medis yang memicu kondisinya saat ini.

“Gesa memang sempat di-diagnosa GERD, Autoimune, dan Hipertiroid, yang belum sempat tertangani dengan baik karena satu dan lain hal.” tulis Acha di unggahan yang sama.

Melalui unggahan tersebut Acha pun membuka donasi bagi siapapun yang ingin membantu meringankan beban Gesa dan keluarga atas apa yang Gesa alami sekarang.

Dipantau dari media sosial Gesa, dirinya memang telah mengalami sakit sejak tiga pekan lalu. Saat itu, ia mengunggah foto infus yang terpasang di tangan.

“Baru kali ini ulang tahun di Rumah Sakit. Tetap bersyukur karena Tuhan punya rencana. Kalian yang sehat, tetap dijaga yah. Kalian yang lagi sakit di Rumah atau di Rumah Sakit tetap percaya dan berdoa. Tuhan memberkati” tulis Gesa.

Sejumlah selebriti selain Acha Septriasa juga menyampaikan simpatinya di kolom komentar unggahan Instagram Gesata Stella tersebut.

“Ges kenapa? Cepet sembuh yah” tulis musisi Winky Wiryawan.

“Gege…. cepat pulih ya dear… selamat ulang tahun” tulis aktris Lola Amaria.

Gesata Stella sepanjang kariernya di industri hiburan telah bermain di beberapa judul film, antara lain Sanubari Jakarta (2012), Kisah 3 Titik (2013), Midnight Show (2016), Sekte (2019) dan lainnya.

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *