Friends: The Reunion Tayang 27 Mei di HBO GO

Para penggemar serial Friends di Indonesia bisa menyaksikan reuni para pemain dalam Friends: The Reunion dalam waktu dekat. Reuni Friends yang awalnya dijadwalkan tayang di HBO Max kini juga dikonfirmasi bakal dirilis di layanan streaming HBO GO.
“Satu-satunya tempat mereka kembali bersama. Para pemain Friends dan bintang tamu berkumpul dan berbincang-bincang tentang acara kesukaan semua orang!,” cuit akun Twitter @HBOAsia.

“Friends: The Reunion bisa disaksikan Kamis (27/5) pukul 14.01 WIB eksklusif di HBO GO dan 20.00 WIB di HBO.”

Acara Friends: The Reunion ini disebut akan menampilkan kembali sejumlah adegan ikonis dalam serial tersebut, seperti pembacaan kembali naskah episode The One with The Jellyfish ketika Monica disengat ubur-ubur, permainan menegangkan yang membuat Joey dan Chandler mendapatkan apartemen Monica.

Reuni ini juga akan menyertakan beberapa barang ikonis yang muncul selama 10 tahun Friends tayang 1994 hingga 2004, serta beberapa cuplikan di balik layar.

Enam bintang Friends, Jennifer Aniston, Courteney Cox, Lisa Kudrow, Matt LeBlanc, Matthew Perry, dan David Schwimmer emosional ketika syuting Friends: The Reunion.

“Saya dibanjiri dengan kenangan tak terlupakan selama 10 tahun,” kata Cox kepada People yang dirilis Rabu (19/5) waktu Amerika Serikat.

Serial Friends tayang selama 10 tahun dan menjadi salah satu acara televisi dengan rating tertinggi sepanjang masa, terutama kala episode terakhir tayang pada 2004 silam.

“Lucu sekali, ketika kami bertemu, rasanya tidak ada waktu yang berlalu,” kata LeBlanc. “Kami melanjutkan tepat di tempat kami tinggalkan,”

“Ya Tuhan, bagaimana kita bisa melewati ini hidup-hidup, tanpa hanya menangis di wajah kita?” kata Aniston.

“Itu agak melankolis, kurasa. Benar?” tanya LeBlanc.

“Ya, emosional,” timpal Kudrow.

Sebelum pandemi, fan awalnya disebut bisa menyaksikan secara langsung reuni Friends di studio. Namun, hal itu berubah akibat wabah virus corona.

Sejumlah tamu spesial akan hadir meramaikan film tersebut. Beberapa di antaranya adalah Reese Witherspoon yang memainkan adik Rachel, Lady Gaga yang merupakan penggemar berat Friends, hingga Justin Bieber dan David Beckham.

BTS juga turut hadir sebagai bintang tamu. Sebelumnya, RM, leader BTS, berulang kali menyatakan kemampuan bahasa Inggrisnya didapat karena menyaksikan Friends ketika masih kecil.

Proyek Friends: The Reunion ini sebenarnya sudah dipersiapkan sejak 2019. Namun, tim produksi baru mengungkapnya pada Februari 2020 melalui sebuah foto yang menampilkan Jennifer Aniston, Courteney Cox, Lisa Kudrow, Matt LeBlanc, Matthew Perry, dan David Schwimmer.

Friends: The Reunion disutradarai oleh Ben Winston. Ia merupakan produser eksekutif acara televisi The Late Late Show with James Corden dan pernah menyutradarai film dokumenter televisi One Direction: A Year in the Making.

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : Antaranews.com

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *