Ku Hye-sun Kembali ke Layar Lebar, Jadi Pemain dan Sutradara

Lama tak muncul di publik, aktris Ku Hye-sun akan kembali membintangi film terbaru berjudul Dark Yellow. Tak hanya tampil sebagai pemain utama, Ku Hye-sun juga terlibat sebagai sutradara dan penulis naskah film tersebut.
Kabar tersebut juga diunggah oleh Ku Hye-sun dalam akun Instagram pribadinya.

“Saya sedang mengerjakan sebuah film hari ini. Saya sedang mempersiapkan sebuah film pendek. Jadi sebulan sebelum syuting, saya sibuk,” tulis Ku Hye-sun.

“Ini adalah film tentang seorang wanita yang menggunakan warna ‘kuning tua’, warna favorit saya. Mungkin saya akhiri pesan ini dengan mengatakan bahwa akan ada perkembangan yang cukup mengejutkan. Jadi mohon nantikan film saya,” pungkasnya.

Mengutip dari Soompi (18/5), film Dark Yellow yang akan disutradarai dan dibintangi Ku Hye-sun dan memulai proses syuting Juni mendatang. Selain mengabarkan tentang rencana pembuatan film tersebut, Ku Hye-sun juga mengunggah sinopsis pendek tentang film ini.

Film Dark Yellow adalah film tentang seorang wanita yang bekerja di toko bunga kuning dan kehidupannya yang mulai berubah ketika seorang pria asing tertarik padanya.

Film ini mengusung genre melodrama horor yang kisahnya berpusat pada ketakutan wanita tentang ‘kekuasaan’, bukan dalam arti abstrak tetapi dalam arti fisik.

Dark Yellow merupakan film hasil dari proyek penggalangan dana di platform Wadiz. Proyek penggalangan dana tersebut telah dibentuk sejak 17 Mei, namun kampanye resminya baru akan berlangsung dari 31 Mei hingga 30 Juni mendatang.

“Saya berharap proyek yang diproduksi bekerja sama dengan Wadiz ini menjadi kesempatan bagi kami untuk berkomunikasi dengan fans, suporter, dan penonton,” ujar Ku Hye-sun.

Selanjutnya, tim produksi akan membagikan seluruh proses pembuatan film tersebut kepada publik. Penyedia dana juga akan mendapatkan imbalan berupa merchandise dan produk di belakang layar dari proses produksi, serta kesempatan untuk menghadiri pemutaran film tersebut.

“Kami berharap ‘Dark Yellow’ akan menjadi ‘tempat pertemuan’ bagi para penonton. Kami akan fokus untuk berbagi proses produksi dan memberikan ruang untuk mendiskusikan hasil, serta promosi lain untuk proyek tersebut,” ujar perwakilan dari MIMI Entertainment selaku agensi Ku Hye-sun.

Film Dark Yellow akan menjadi akting pertama untuk Ku Hye-sun setelah film terakhirnya berjudul Father’s Sword, garapan Jung Yoon-chul yang tayang 2017 silam.

Tak hanya piawai di depan kamera, Ku Hye-sun juga telah menunjukkan kemampuannya di belakang kamera. Ia telah aktif sebagai sutradara sejak 2009 lewat sejumlah film pendek dan film panjang yang telah diputar di berbagai festival film.

Ku Hye-sun bahkan memiliki rumah produksi film miliknya sendiri bernama Ku Hye Sun Film. Proyek terakhirnya sebagai sutradara adalah film pendek berjudul Mystery Pink yang telah tayang pada 2018. Film ini dibintangi oleh Seo Hyun-jin.

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *