Ramos Resmi Absen di Madrid vs Chelsea

Pemain belakang sekaligus kapten Real Madrid Sergio Ramos tidak akan bermain melawan Chelsea dalam leg pertama babak semifinal Liga Champions di Stadion Alfredo Di Stefano, Rabu (28/4) dini hari WIB.

Kepastian Ramos tidak akan bermain dalam laga kandang itu diumumkan Madrid saat merilis 22 pemain yang akan dibawa melawan Chelsea.

Dari 22 nama tersebut, 7 di antaranya merupakan pemain belakang. Akan tetapi, tidak ada nama Ramos dalam daftar 7 pemain di sektor pertahanan itu.

Ketujuh pemain belakang yang dibawa Zidane itu adalah: Dani Carvajal, Eder Militao, Raphael Varane, Nacho Fernandez, Marcelo, Alvaro Odriozola, dan Miguel Ortega.

Sejauh ini belum ada keterangan resmi soal kondisi Ramos. Sebelumnya Ramos dikabarkan bisa dimainkan melawan Chelsea lantaran telah bergabung dalam latihan Madrid.

Tanpa Ramos, pelatih Zinedine Zidane bisa kembali mengandalkan duet Eder Militao dan Raphael Varane sebagai dua bek tengah pada leg pertama nanti. Opsi lain adalah memasangkan Varane dengan Nacho Fernandez.

Sementara itu, dua pemain lain di sektor pertahanan Madrid akan diisi Dani Carvajal di posisi bek kanan dan Marcelo di posisi bek kiri.

Selain tanpa Ramos, Los Merengues juga tidak akan diperkuat gelandang Federico Valverde yang dinyatakan terpapar positif Covid-19.

Nama Lucas Vazquez dan Ferland Mendy juga tidak dimasukkan ke dalam 22 daftar pemain itu.

Winger Eden Hazard yang dimainkan Zidane selama 13 menit saat diimbangi Real Betis, akhir pekan lalu, juga kembali dipanggil melawan Chelsea. Akan tetapi, Hazard berpotensi tidak dimainkan sebagai starter.

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : BolaSport.com

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *