Jadwal Siaran Langsung Liga Champions: Real Madrid vs Chelsea

Real Madrid vs Chelsea bakal membuka babak semifinal Liga Champions musim ini. Berikut jadwal siaran langsung Real Madrid vs Chelsea di leg pertama semifinal Liga Champions.

Madrid mendapat kesempatan pertama menggelar pertandingan semifinal di Stadion Alfredo di Stefano, Selasa (27/4) malam waktu setempat atau Rabu (28/4) dini hari waktu Indonesia.

Jadwal siaran langsung Real Madrid vs Chelsea di semifinal Liga Champions akan dimulai pada pukul 02.00 WIB dan ditayangkan di stasiun televisi SCTV serta live streaming di Vidio.com.

Madrid lolos ke semifinal setelah mengalahkan Liverpool dengan agregat 3-1. Sementara Chelsea melewati adangan Porto di babak perempat final dengan kemenangan 2-1.

Los Blancos memiliki banyak pengalaman menjuarai Liga Champions. Dengan jumlah 13 gelar, raksasa Spanyol itu unggul jauh dari Chelsea yang baru sekali mengangkat trofi Liga Champions. Namun Madrid belum pernah mengalahkan Chelsea dalam tiga pertemuan sebelumnya.

“Chelsea adalah tim yang menjalankan tugas dengan baik di Liga Champions dan pantas ada di semifinal, seperti Real Madrid. Ini akan menjadi pertandingan yang sulit, dan berbeda. Chelsea juga merupakan klub dengan banyak pengalaman di level ini,” ujar pelatih Madrid, Zinedine Zidane.

Dalam catatan pertandingan terkini, Chelsea agak di atas angin karena selalu berhasil meraih kemenangan termasuk atas Manchester City di semifinal Piala FA. Sementara Madrid justru gagal meraih kemenangan di ajang Liga Spanyol pada akhir pekan lalu.

“Kami telah melewati pertandingan yang sulit, pertandingan penting, jadi kami merasa ini adalah momen yang bagus menjalani laga ini,” jelas pelatih Chelsea, Thomas Tuchel dilansir dari situs resmi UEFA.

Jadwal Siaran Langsung Real Madrid vs Chelsea di semifinal Liga Champions:
Stadion Alfredo di Stefano, Madrid / Rabu (28/4) 02.00 WIB / SCTV dan Vidio.com.

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : Tribunnews.com

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *