Jadwal Perempat Final Piala Menpora Hari Ini: PSIS vs PSM

Piala Menpora 2021 memasuki hari pertama babak perempat final. Berikut jadwal perempat final Piala Menpora hari ini yang mempertemukan PSIS Semarang dan PSM Makassar di Stadion Kanjuruhan, Malang.

PSIS merupakan klub pemuncak klasemen Grup A, sementara PSM menduduki peringkat kedua klasemen Grup B.

Laskar Mahesa Jenar mengawali laga Grup A dengan hasil imbang 3-3 melawan Barito Putera. Setelah itu anak asuh Dragan Djukanovic menang atas PS Tira Persikabo dan Arema FC.

PSIS juga tercatat sebagai kesebelasan paling subur di fase grup dengan mencetak sembilan gol.

Sementara PSM yang menang 2-0 atas Persija Jakarta pada laga pertama di Piala Menpora, harus puas dengan hasil seri pada dua laga selanjutnya ketika meladeni Bhayangkara Solo FC dan Borneo FC.

Jadwal Piala Menpora 2021 hari ini yang mempertemukan PSIS dengan PSM bakal berlangsung pada pukul 18.15 WIB dan disiarkan langsung stasiun televisi Indosiar serta live streaming di vidio.com.

Menghadapi PSIS yang produktif, pelatih PSM Syamsuddin Batolla tak risau. Mantan pemain tim Juku Eja tersebut menilai lawan bisa diredam jika anak asuhnya tampil maksimal.

“Ya kami sih tidak keluar dari bagaimana permainan anak-anak kami dan saya selalu instruksikan anak-anak kami bahwa kalian harus bermain disiplin, sabar, dan kerja keras, nah itu yang selalu saya tekankan pada pemain saya,” kata Syamsuddin dikutip dari situs PT Liga Indonesia Baru.

Sementara penyerang PSIS, Hari Nur Yulianto, optimistis bisa melangkah ke semifinal dan berhadapan dengan pemenang dari laga Persija vs Barito.

“Tetap mempunyai target untuk mencetak gol. Tapi yang utama kematangan tim itu yang saya prioritaskan. Saya sebagai pemain untuk pertandingan besok, kita siap bertanding dan kita akan bermain semaksimal mungkin untuk bisa memenangkan pertandingan,” ujarnya.

Jadwal Piala Menpora Hari Ini, Jumat (9/4):
PSIS Semarang vs PSM Makassar / 18.15 WIB / Stadion Kanjuruhan, Malang.

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *