Persija Tanpa Otavio Dutra dan Novri Lawan Barito

Persija Jakarta dipastikan kehilangan Otavio Dutra dan Novri setiawan saat menghadapi Barito Putera pada perempat final Piala Menpora 2021 di Stadion Kanjuruhan, Malang, Sabtu (10/4).

Dutra aben lantaran menerima dua kartu kuning yang berujung kartu merah pada laga terakhir melawan Bhayangkara Solo FC. Sedangkan Novri Setiawan mendapat sanksi akumulasi kartu kuning dari dua laga berturut-turut.

“Untuk laga perempat final nanti kami harus kehilangan Dutra dan Novri karena hukuman kartu. Meski begitu, kami akan tetap optimis hadapi laga menghadapi Barito,” ujar pelatih Persija, Sudirman, di laman resmi klub.

Meski demikian, Sudirman sudah menyiapkan pemain pengganti yang sepadan. Maman Abdurahman untuk menggantikan peran Dutra, sementara Rezaldi Hehanusa untuk Novri.

“Ya, dua pemain itu bisa digantikan Maman dan Bule [Rezaldi]. Keduanya dipastikan siap untuk bermain,” tambahnya.

Tidak hanya itu, Persija mendapat suntikan amunisi yang kembali bergabung bersama latihan tim. Pemain-pemain tersebut di antaranya Marco Motta dan Sandi Arta Samosir yang sudah pulih dari cedera.

Selain itu, gelandang petarung asal Nepal, Rohit Chand, juga dipastikan bisa bergabung bersama tim seusai menjalani masa karantina mandiri.

“Tentu bersyukur ya, Marco Motta dan Sandi Samosir sudah kembali bergabung latihan, jadi ada tambahan opsi untuk menggantikan pemain yang absen. Rohit juga sudah di Jakarta dan akan segera bergabung setelah masa karantina mandirinya selesai,” ujar Sudirman.

Persija lolos ke perempat final dengan status juara Grup B dengan catatan dua kemenangan dan sekali kalah. Sementara Barito melaju ke delapan besar sebagai runner up Grup A hasil dari satu kali menang dan dua seri.

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *