Yeri Red Velvet Bakal Muncul di Drama Blue Birthday

Member girlband K-Pop Red Velvet, Yeri akan ambil bagian dalam web drama terbaru berjudul Blue Birthday. Ia akan beradu akting dengan Hongseok yakni salah satu member boyband PENTAGON.
Mengutip dari laman Soompi (30/3), drama Blue Birthday merupakan drama gabungan dari tiga genre yakni thriller, romantis, dan fantasi.

Drama ini mengikuti kisah hidup karakter utama dalam menghadapi peristiwa di masa lalu melalui gambar misterius yang ditinggalkan oleh temannya yang tewas bunuh diri.

Drama ini akan diproduksi oleh Playlist, rumah produksi web drama di Korea Selatan yang juga memproduksi seri A-TEEN dan Love Playlist.

Sebelumnya, Yeri juga terlibat dalam sebuah produksi drama Korea berjudul Drama Stage 2021: Mint Condition. Dalam drama ini ia berperan sebagai Hong Chae-ri, yakni seorang perawat di sebuah rumah sakit.

Drama Korea besutan Jung Hyung-geon dan penulis Bang So-min ini tayang melalui saluran tvN dengan total 10 episode.

Sementara itu, Hongseok yang menjadi lawan main Yeri dalam drama ini merupakan personel boyband PENTAGON. Sebelumnya ia telah membintangi beberapa drama yakni Best Chicken dan Phoenix 2020 serta web drama seperti On the Campus dan Anniversary Anyway.

Selanjutnya, tim produksi drama Blue Birthday sedang melakukan sejumlah persiapan untuk memulai syuting. Drama ini diprediksi akan tayang perdana pada paruh kedua tahun 2021.

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : MSN

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *